Tukar Link

 

Jika kamu berminat bertukar link dengan Fuad Compi Net yang sebelumnya bernama The FIM Site marilah bergabung. Ini semata-mata untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama blogger dan juga dalam upaya membangun backlink seperti ini tentu akan meningkatkan inbound link kedalam blog yang kemungkinan page rank blog tersebut bisa terangkat walaupun dalam berbagai kasus hal ini tidak bisa menjamin namun kamu tidak perlu khawatir blog ini adalah blog dofollow setiap kali link yang termuat pada konten.

Saya pun akan selalu mencari tahu link yang sudah terpasang apabila kedapatan telah menghapus link maka secara otomatis link akan dihapus pula. Akan tetapi ada sedikit hal tambahan yang perlu kamu lakukan dan juga saya butuhkan dalam membangun blog ini lebih baik lagi dan apabila kamu pun berkenan diantaranya :
  1. Like grup fanspage kami di Facebook.com/MasfimdotCom 
  2. Follow twitter saya di @fuadditiya
Berikut adalah source code link :
<a href='http://www.fuad-compi.net' title='Fuad Compi Net' target='_blank' rel='dofollow'><b>Fuad Compi Net</b></a>

Berikut adalah daftar blog yang telah bertukar Link dengan Fuad Compi Net ex The FIM Site :
Tukar Link 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Jika kamu berminat bertukar link dengan Fuad Compi Net yang sebelumnya bernama The FIM Site marilah bergabung. Ini semata-mata untuk mempere...

Share Artikel Ini : Facebook Google+