Menambah Berat Badan agar Gemuk

 


gemuk
Sebagian besar masyarakat Indonesia memiliki tubuh yang kurang gemuk, ini dikarenakan faktor dari konsumsi makanan yang bergizi  cukup kurang diperoleh terlebih dengan masyarakat menengah kebawah yang tinggal di daerah perkotaan. Namun ada kalanya orang-orang tersebut mendambakan tubuh yang langsing dan ada pula yang mendambakan tubuh yang gemuk. Memang jika kita perhatikan tidak bagus kalau terlalu gemuk dan tidak bagus pula kalau terlalu kurus.Walaupun gemuk juga dapat disebakan karena gen pemicu kegemukan atau karena keturunan. Tetapi jika kita ingin mendapatkan tubuh yang gemuk tentu kita bias mengusahakannya dengan usaha sebagai berikut :


  • Banyak – banyak tidur
Memiliki banyak jam untuk tidur tentu akan sedikit banyak menimbun lemak dalam tubuh akan etapi juga akan banyak resiko yang disebabkan menimbun lemak terlebih jika kita tidak melakukan kegiatan yang mengeluarkan keringat tetapi untuk memaksimalkan kerja dari tidur tersebut kita bias memperolehnya dengan cara makan 30 menit sebelum tidur malam.. Hal ini dapat banyak menimbun lemak dalam tubuh terlebih aktivitas dalam tubuh sedang istirahat dan untuk menghindari dengan hal-hal yang buruk dikemudian hari anda bisa melakukan olahraga setelah kurang lebih 20 menit sehabis bangun tidur.
  • Sering-sering konsumsi makanan ringan
Banyak makan tentu akan semakin besar peluang kita untuk mendapatkan tubuh yang gemuk tetapi ada kalanya kita juga memperhatikan makanan yang hendak kita konsumsi terlebih saat ini banyak makanan yang mengandung zat-zat yang dapat merugikan tubuh kita. Untuk menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi ada baiknya kita mengkonsumsi makanan ringan berupa makanan yang terbuat dan dibuat secara alami atau boleh dikatakan makanan yang tidak ada pengolahan dengan zat-zat kimiawinya.
  • Konsumsi makanan yang manis
Makan makanan yang manis akan membuat tubuh  menjadi gemuk.Tetapi jangan terlalu banyak,karena dapat membuat diabetes dan kita pun juga harus selektif dalam memilih makanan yang manis terlebih saat ini banyak produsen makanan yang menggunakan pemanis buatan yang bisa merusak organ tubuh kita. Saya sarankan untuk konsumsi makanan manis berupa cokelat saja. Tetapi ingat jangan terlalu banyak karena dapat menimbulkan penyakit diabetes dikemudian hari.
  • Konsumsi buah dan sayuran
Selain banyak manfaat yang bisa dirasakan dari buah dan sayuran dengan sejuta kandungan yang bermanfaat bagi tubuh. Buah dan sayuran ini bisa membantu kita untuk lebih awet muda dengan kandungan seratnya yang baik bagi pencernaan usus. Jadi banyak-banyaklah makan buah dan sayuran.
  • Olahraga secukupnya
Jika semua hal diatas telah dilakukan olahraga adalah jalan untuk menetralisir efek samping dari empat hal diatas apabila terjadi walaupun tidak terjadi jika kita sering melakukan olahraga secara rutin tubuh anda pun tidak akan gemuk secara bulat tetapi gemuknya ideal.





Rating: 5
Menambah Berat Badan agar Gemuk 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Sebagian besar masyarakat Indonesia memiliki tubuh yang kurang gemuk, ini dikarenakan faktor dari konsums...

Share Artikel Ini : Facebook Google+