Jika sukar tidur

 

Terkadang bagi kita yang sehari-hari banyak menghabiskan waktu berlama-lama dengan rutinitas bisa melupakan kegiatan istirahat kita malah kita terkadang sulit untuk melakukannya karena tuntutan pekerjaan. Namun saya memberikan sedikit tips untuk membantu anda yang sukar tidur:

Bahan :
  1. 3 gram jinten
  2. 5 gram ketumbar
  3. 10 gram daun pegagan
  4. 50 gram daun kangkung

Cara :
Jinten dan ketumbar ditumbuk hingga halus. Setelah itu bahan yang telah dihaluskan bisa anda satukan lalu masakn pada air yang mendidih. Minumlah air rebusan tersebut.



Ternyata bayi juga bisa mengalami hal yang serupa yaitu sukar tidur. Untuk mengatasi problem seperti ini anda bisa memanfaatkan buah pala.

Cara :
Ambillah biji dari buah pala yang masih segar dan kupas kulitnya, untuk kulit ari biji pala. Dilumatkan dan kemudian tempelkan di atas mata bayi, tetapi jangan terlalu dekat dengan mata bayi. Setelah itu pasti bayi akan segera mengantuk.

Rating: 5
Jika sukar tidur 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Terkadang bagi kita yang sehari-hari banyak menghabiskan waktu berlama-lama dengan rutinitas bisa melupakan kegiatan istirahat kita malah ki...

Share Artikel Ini : Facebook Google+