Inilah Rahasia Payudara Sempurna

 

Payudara
 Bentuk payudara indah dan kencang menjadi salah satu kebanggaan wanita. Untuk tampilan menarik dengan bentuk payudara sempurna, banyak wanita menggunakan jenis bra tertentu.

Baik itu underwire bra atau sport bra, masing-masing memiliki pengaruh khusus bagi payudara. Namun, mengenakan bra yang sesuai ukuran pun bukan menjadi satu-satunya cara mengencangkan dan memperindah bentuk payudara.

Ternyata, masih terdapat beberapa cara yang perlu ditempuh untuk memperoleh ukuran dan bentuk payudara sempurna, seperti dilansir Boldsky.

Kenakan bra yang sesuai dengan bentuk dan ukuran payudara
Anda perlu membeli bra dengan ukuran dan bentuk yang sesuai. Lalu, Anda jangan membeli bra yang terlalu ketat karena dapat memperlambat aliran darah ke payudara. Namun, pastikan pula bahwa brayang Anda kenakan tidak kebesaran. Selain itu, Anda perlu memeriksa cup dan tali bra. Jika tali brasudah kendur, Anda perlu mengencangkannya atau membeli yang baru.

Kenakan sport bra
Ketika berolahraga, Anda perlu mengenakan sport bra. Agar payudara tetap kencang, Anda perlu mengenakan bra yang kencang saat berolahraga.

Pijat
Pijat dapat meningkatkan ukuran dan mengencangkan payudara Anda. Anda bisa mengoleskan krim pelembap dan memijatnya sebentar agar bentuk payudara tetap terjaga.

Underwire bra
Anda bisa mengenakan underwire bra untuk mengangkat dan mengencangkan payudara. Besi berbentuk melengkung di bagian bawah bra membantu mengangkat dan menjaga bentuk payudara. Namun, Anda jangan memakai underwire bra saat tidur.

Latihan
Push up adalah salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan ukuran dan mengencangkan payudara. Latihan ini juga bermanfaat membentuk otot-otot dada.

[sumber]
Inilah Rahasia Payudara Sempurna 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam  Bentuk payudara indah dan kencang menjadi salah satu kebanggaan wanita. Untuk tampilan menarik dengan bentuk payudara sempurna, banyak wa...

Share Artikel Ini : Facebook Google+