Dapat Sitelink dari Google

 

Dapat Sitelink dari Google » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Dapat Site Link dari Google. Akhirnya setelah berjuang lama hampir 1 tahun kurang blog saya The FIM Site mendapatkan sitelink juga dari paman google. Padahal saya berharap mendapatkan sitelink sudah lama sekali namun memang rejeki belum ada jadi masih ditunggu kapan waktu yang tepat untuk bisa mendapatkan sitelink ini.

Sitelink The FIM Site
Sitelink The FIM Site

Saya juga bingung kenapa saya bisa mendaptkan sitelink. Hahahaha. Tetapi yasudahlah tak apa yang terpenting kan saya dapat kado spesial dari paman Google. I love Google and Blogger.

Oiya sebelum saya mendapatkan sitelink saya rajin sekali memposting artikel setidaknya 1 kali sehari saya pasti mempublishnya dan paling banyak ya sekitar 3 artikel yang saya posting. Itu rutin setiap hari. Selain rajin posting saya juga rajin mencari inbound link atau sekedar blog walking saja. Mungkin karena dengan saya blog walking jadi makin banyak saja link yang masuk serta tak lupa pengunjung juga ikutan datang.. Hehehehe.. Senangnya bisa mendapatkan sitelink.


Dapat Sitelink dari Google 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Dapat Sitelink dari Google » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Dapat Site Link dari Google. Akhirnya setelah berjua...

Share Artikel Ini : Facebook Google+