Kebakaran Ruko Stasiun Parung Panjang

 

Kebakaran Ruko Stasiun Parung Panjang » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Kebakaran Ruko Stasiun Parung Panjang. Kebakaran yang melanda ruko yang terletak tepat dibelakang stasiun Parung Panjang setidaknya menghanguskan 15 buah bangunan ruko. Api yang diduga diakibatkan oleh petasan yang kemudian merembet ke pedagang bensin eceran yang juga berjualan disamping pedagang petasan. Hal inilah yang membuat si jago merah semakin bertambah besar.

Akibat dari kebakaran tersebut setidaknya 15 bangunan ruko permanen yang tepat dibelakang statiun pun tidak luput menjadi makanan si jago merah serta membuat perjalanan kereta api menjadi terhambat dikarenakan banyaknya warga yang berkerumun menyelematkan barangnya melewati sisi rel dekat stasiun.

Parung Panjang
Setelah Kebakaran

Dari beberapa sumber yang kami dapatkan bahwa kebakaran ini bermula dari petasan yang kemudian menjalar hingga menghanguskan bangunan ruko. Hal ini pun masih dalam penyidikan pihak berwajib daerah Parung Panjang.
Kebakaran Ruko Stasiun Parung Panjang 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Kebakaran Ruko Stasiun Parung Panjang » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Kebakaran Ruko Stasiun Parung Panjang. Ke...

Share Artikel Ini : Facebook Google+