Alasan Wanita Senang Berbelanja

 

Alasan Wanita Senang Berbelanja » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Wanita merupakan makhluk yang diciptakan dengan sejumlah kesempurnaan dari sesuatu yang tidak dimiliki oleh pria. Karenanya banyak orang begitu kagum akan wanita. Namun tak hanya kesempurnaan saja yang selalu wanita tonjolkan melainkan banyak pula yang mereka tonjolkan entah dari sikap manja, egoisme, fanatisme hingga ke hal-hal yang berbau kenekatan seperti melakukan pembunuhan.

Namun semua itu pasti ada hikmah yang bisa diambil terlebih wanita merupakan makhluk yang sangat sensitif dengan perasaannya terhadap lingkungan sekitar. Hal inilah yang menjadi santapan lezat bagi kaum adam yang ingin sekali memanfaatkannya. Ada hal unik yang bisa Anda perhatikan terhadap wanita yakni mereka sangat senang dengan hal-hal yang berbau berbelanja atau istilah saat ini yaitu shopping. Mereka rela menghabiskan banyak uang dan waktu untuk mencari hal-hal yang mereka anggap unik atau manis.
Jesslyn Spread Motten

Jika Anda perhatikan semua itu sebenarnya wanita hanya menginginkan hal-hal yang mereka anggap unik saja tanpa berpikir sejauh mana barang yang mereka butuhkan tersebut. Seperti contoh adalah pakaian. Banyak wanita yang rela merogoh kocek lebih dalam lagi hanya demi memanjakan tubuhnya demi dunia fashion yang mereka anggap suatu hal yang lumrah. Mereka rela menghabis waktu yang seharusnya mereka luangkan untuk keluarga. Berbelanja ditempat jual baju wanita entah secara online maupun offline.

Salah satu kebiasaan wanita yang tidak memiliki kesibukan adalah dengan berbelanja di toko jual pakaian wanita seperti di pasar grosiran tanah abang yang telah terkenal keberbagai daerah dan memiliki omset hingga miliaran rupiah perharinya. Banyak wanita yang menjadi pelaku pasar begitu cenderung seperti konsumerisme pada produk-produk elektronik maupun sebagainya. Yang tidak kalah jauh adalah gadget bagi wanita yang memiliki kesibukan. Mereka serasa tidak ingin tertinggal dengan inovasi-inovasi terbaru dari era globalisasi saat ini.
Alasan Wanita Senang Berbelanja 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Alasan Wanita Senang Berbelanja » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Inform...

Share Artikel Ini : Facebook Google+