Miss World 2013 Seluruhnya Dilaksanakan di Bali

 

Miss World 2013 Seluruhnya Dilaksanakan di Bali » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini.



Jakarta (Antara) - Seluruh kegiatan kontes kecantikan Miss World 2013 akhirnya diselenggarakan sepenuhnya di Bali setelah banyak mendapat kecaman dari ormas keagamaan beberapa waktu sebelumnya. 
"Berdasarkan keputusan pemerintah, akhirnya diputuskan pelaksanaan Miss World 2013 semuanya diselenggarakan di Bali," kata CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam jumpa pers di Jakarta, Senin. 
Pengumuman resmi yang disampaikan grup perusahaan yang juga bertindak sebagai panitia itu, lanjut Hary, disepakati sesuai dengan surat keputusan yang diedarkan oleh Pemerintah. 
Dengan demikian, seluruh rangkaian kontes kecantikan sedunia itu mulai dari kedatangan peserta dan kru, karantina, kunjungan yang rencananya akan dilakukan ke Yogyakarta dan Jakarta, hingga malam final yang sedianya direncanakan berlangsung di Sentul, Bogor, akan pindahkan seluruhnya ke Bali. 
Meski kecewa dengan keputusan tersebut, calon wakil presiden yang diusung Partai Hanura itu mengaku legawa dan menghormati keputusan tersebut. 
"Tentunya kami seluruh panitia yang terlibat akan taat hukum dan akan mengikuti, kami tunduk," katanya. 
Namun, Hary menganggap pemindahan lokasi acara Miss World tidak seharusnya terjadi. 
"Seharusnya tidak terjadi, bagaimanapun, tidak ada dampak negatif kegiatan ini. Karena sudah disesuaikan dengan aturan hukum dan norma ketimuran," klaimnya. (03)
Sumber : Antara

Miss World 2013 Seluruhnya Dilaksanakan di Bali 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Miss World 2013 Seluruhnya Dilaksanakan di Bali » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com...

Share Artikel Ini : Facebook Google+