Cara Curang Menangkan Kontes SEO

 

Cara Curang Menangkan Kontes SEO » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com. Sesuai dengan judulnya yang akan kita bahas kali ini yakni berkaitan dengan cara kita bermain curang dalam memenangkan kontes seo. Mungkin dari sebagian banyak pelaku kontes seo akan sangat membutuhkan cara yang seperti ini. Cara yang mungkin terbilang tidak baik untuk dilakukan oleh seorang master seo bahkan pemula yang baru bergelut dengan dunia internet marketing di bidang micro blogging.

Hal pertama yang mendasari dengan cara curang menang kontes seo mungkin adalah rasa penasaran dan juga ingin cepat mendapatkan pendapatan yang terbilang wah terlebih kali ini setiap bulannya selalu terdapat kontes seo yang hadiahnya pun sangat beragam yang hanya berkisar jutaan hingga puluhan juta. Hal ini dimaksudkan untuk menarik minat para master seo untuk turut andil dalam memeriahkan pesta seo yang pihak advertise adakan.

Namun disini saya tidak akan membahas cara tersebut karena sejujurnya saya pun tidak memilikinya. Dari beberapa pengalaman yang telah saya lakukan adalah saya mencoba untuk melakukan ATM alias amati, tiru dan modifikasi. Itulah cara yang sebenarnya menurut saya cukup efektif jika kita masih terbilang anak baru sama seperti saya.

Kunci yang terpenting dengan mengikuti kontes seo adalah mental yang kuat dan jangan berputus asa. Terus berusaha dan jangan lupa selalu berdoa. Mungkin itu sedikit gambaran yang bisa membuka mata kita bahwa bermain blog dengan cara yang baik tentu akan mendapatkan hal yang baik pula namun sebaliknya jika tidak baik ya hasilnya pun tidak akan baik semisal blog kamu yang telah di optimalisasi secara maksimal namun dengan cara tidak baik justru akan dicurigai search engine bukan? Alhasil jadilah blog kamu hilang dari peredaran atau bahkan dihapus.

So mari bangun dunia blogging dengan cara yang baik dan sehat ya. Untuk sekedar referensi berikut adalah kontes seo yang tengah saya ikuti dan mohon doa dan dukungannya :
Cara Curang Menangkan Kontes SEO 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Cara Curang Menangkan Kontes SEO » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com . Sesuai dengan judulnya yang akan k...

Share Artikel Ini : Facebook Google+