Selesai Juga Dengan Presentasi Tugas Akhir PI

 

Selesai Juga Dengan Presentasi Tugas Akhir PI » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com. Masa kuliah memang masa yang cukup penuh kerja keras buat diri gua. Yap dimana masa ini banyak sekali cobaan yang gua hadapi dimana baru pertama kali gua masuk kuliah gua udah ditinggal pergi sama cewek gua alias mantan si buat sekarang tapi syukurnya gua udah dapet pedamping yang justru yang jauh lebih baik dari si mantan itu.

Singkirkan saja semua tentang yang berbau mantan cause dia udah gak berbekas lagi dalam hidup gua ibarat koreng ya udah gak tau kemana kali tuh ya bekasnya.

***

Kali ini gua pengen sedikit bercerita tentang tugas akhir untuk mendapatkan gelar A.Md. Nah lho padahal kan gua S1 kenapa bisa dapet A.Md juga. Usut punya usut ternyata dikampus tercinta gua kebijakannya menerapkan bahwa mahsiswanya akan mendapatkan gelar setara sarjana muda aka A.Md ditahun ketiga atau tepatnya disemester 6 nah itu dia sekarang gua baru aja selesai dengan tugas akhir dan baru selesai sidang tepatnya ya pada tanggal 19/09/2014 pukul 14.10 WIB gua masuk berhadap-hadapan dengan tiga dosen penguji dimana 1 pria dan 2 wanita. Wow. Dag dig dug ser dalam hati gua dari malam sampe sebelum masuk tuh ruang yang disekat-sekat menjadi 8 ruangan.

Menilik kebelakang sebelum gua bisa masuk tuh ruangan banyak rintangan berat yang harus gua lewati dimana gua harus berkali-kali kena marah sama dosen pembimbing serta gua harus memajukan waktu buat ketemu my future wife di palembang alhasil yang kurang greget deh gua di palembang. *elus dada*

Yupz cobaan gua dimulai dengan tidak adanya bahan yang akan gua teliti alias zonk alat. Nah lho ko bisa selesai? Ya karna gua punya temen yang baik hati buat menyediakan tempat buat gua eksplorasi dengan tugas akhir gua ini. Kebetulan temen gua yang bernama Jamalludin Al Fijr yang bersedia memberikan tempatnya menjadi bahan uji coba gua dmana kebetulan banget nih dia baru bangun warnet baru jadi gua bisa eksplorer tanpa merusak sistem yang lainnya. Penderitaan gua gak mentok sampe situ aja karena awalnya gua kagak ngerti cara setting Mikrotik yang akan gua teliti untuk ada om Google yang setia setiap saat membantu gua.

Ya setelah selesai semuanya akhirnya gua selesai pada tengah malam hari setelah itu ya gua pulang dah kerumah temen karna gak bisa gua pulang tuh tengah hari. Setelah semuanya selesai pun masih ada yang harus gua lalui yakni gua mesti ketemu sekali lagi buat mastiin semuanya sudah sesuai dengan keinginan dosen pembimbing gua. Udah males ja tuh bawaan gua karna disamping capek ya gua masih kurang ngerti karna takut dimarahin lagi. Hahahaha.

Namun semua itu telah usai sekarang tinggal maju sidang dimana ini lah puncak dimana klimaks buat gua bertemu tiga dosen penguji yang kesemuanya untuk gk terlalu mengerti jaringan. *menurut gua lho* jadi pada taulah gua bisa menjelaskan masalah tugas akhir gua dengan aman dan terkendali. Namun siapa sangka dibalik itu semua pemirsa makalah gua salah udah didepannya dan banyak banget teknis yang harus segera diperbaiki. Materi aman namun teknis dimakalah yang bikin gua harus bekerja lagi.
Selesai Juga Dengan Presentasi Tugas Akhir PI 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Selesai Juga Dengan Presentasi Tugas Akhir PI » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com . Masa kuliah memang mas...

Share Artikel Ini : Facebook Google+