Forum Curhat

 

forum+curhat


Sebelumnya gw selaku pemilik The FIM Site ni sangat berterimakasih kepada kalian yang telah mau berkunjung di The FIM Site..



Ok gw disini mau ngebantu para sahabat The FIM Site yang mungkin mengalami masalah tentang percintaan or apapun itlah yang mungkin jadi masalah buat kalian..



Kalian bisa berbagi cerita atau sekedar sharing sama gw, gw akan selalu ngebantu buat kalian semua sahabat The FIM Site..



Mungkin gk sampe 24 jam juga c tapi kalian bisa menghubungi gw di +628569922747 atau bisa chat dibawah ini atau mungkin kalian ingin cerita tanpa ada satu pun orang yang mengetahui kalian bisa klik Icon Yahoo Messenger dibawah itupun jika saya online..



Tetapi Jika saya offline kalian pun masih tetap bisa berhubungan dengan saya dengan menghubungi saya di +628569922747 tetapi kalian terlebih dahulu sms tujuan dan maksudny jika tidak maka ada kemungkinan tidak akan gw tanggapin.. hehehe



Bagi kalian takut atau kurang percaya dengan acara yang gw buat gpp disini gw hanya sekedar ngebantu para sahabat The FIM Site yang punya maslah dan btuh nasihat or saran2 ny..







Forum Curhat 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Sebelumnya gw selaku pemilik The FIM Site ni sangat berterimakasih kepada kalian yang telah mau berkunjung di The FIM Site .. Ok gw di...

Share Artikel Ini : Facebook Google+