Membuat Gigi Putih Alami

 

Membuat gigi putih bersih memang akan membuat kita lebih percaya diri, dan tentunya lebih enak dipandang. Akan tetapi, tidak semua orang beruntung memiliki gigi putih dan bersih. Sebagian dari kita memiliki gigi yang menguning karena terpengaruh obat-obatan, atau karena minuman dan rokok. Sebagian yang lain memang karena faktor genetik. Selain itu, berbagai jenis produk pasta gigi dengan pemutih dari berbagai merek membuktikan bahwa kita bukan satu-satunya yang punya masalah dengan gigi yang kuning. Namun jika produk pasta gigi yang kita gunakan belum membuat gigi kita tampak lebih putih dan bersih. Kita dapat mencoba cara alami yang dapat sedikit membantu kita mengurangi gigi yang tampak menguning.

  • Konsumsi buah apel dan strawberi

Beberapa contoh buah diatas memberikan dampak nyata dalam meningkatkan kualitas gigi tampak putih. Seperti contoh bagi kita yang suka mengkonsumsi apel. Dengan mengunyah apel tentu akan sedikit membuat gigi kita bergesekkan dengan buah sehingga secara tidak langsung gigi telah tercuci oleh buah apel tersebut. Liur tambahan yang dihasilkan oleh buah ini pun akan membantu menyingkirkan bakteri dari dalam mulut, dan memutihkan gigi kita untuk menjadikannya tampak lebih indah.
  • Sering berkumur

Melakukan kegiatan berkumur setelah makan adalah cari lain untuk mengatasi kita sehabis makan untuk membersihkan sisa-sisa makanan yang terselip. Hal ini juga bermanfaat untuk sedikit mengurangi penyebaran kuman didalam mulut dan sedikit menghilangkan aroma makanan yang tersisa dalam mulut terutama bagi kita suka mengkonsumsi makanan yang membuat aroma-aroma yang tidak sedap.
  • Sayuran hijau

Membiasakan diri untuk mengkonsumsi sayuran berwarna hijau, seperti bayam, brokoli, dan kale. Sayuran ini juga memiliki senyawa mineral yang mampu memproduksi selaput yang menutupi gigi dan melindunginya dari noda selain itu kandungan-kandungan lain yang terdapat pada sayuran dapat membuat hidup kita lebih sehat lagi

Membuat Gigi Putih Alami 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Membuat gigi putih bersih memang akan membuat kita lebih percaya diri, dan tentunya lebih enak dipandang. Akan tetapi, tidak semua orang ber...

Share Artikel Ini : Facebook Google+