Merawat Kondisi Kaki

 

kaki
Meski bagian tubuh kali ini mungkin dianggap hal yang tidak perlu diperhatikan karena cukup sedikit orang yang melihat penampilan seseorang hingga bagian bawah terutama kaki. Tetapi tidak dengan sebagian wanita yang sangat memperhatikan penampilannya terutama wanita karir. Mereka sangat-sangat memperhatikannya karena hal ini bisa meningkatkan percaya diri yang tinggi. Hal ini tidak menutup kemungkinan bagi sebagian kalangan wanita rela menghabiskan waktu serta uang untuk perawatan kaki walaupun hal itu terkesan berlebihan tetapi mereka menganggap hal tersebut adalah hal yang lumrah.

Kali ini saya akan berbagi tips sederhana untuk perawatan kaki yang sedikit saya peroleh ada percakapan antar teman. Simak tips berikut ini !
  • Sebagian besar kalangan wanita Indonesia cukup banyak yang tidak memperhatikan kelembapan kaki.  Sebenarnya hal ini sangat mudah kita lakukan terlebih dengan wanita rumah tangga mereka banyak memiliki waktu luang untuk merawat penampilan kaki dan wanita karir pun sangat berpeluang lebih banyak misalkan disaat sedang santai kita bisa melepas sepatu dan kaus kaki hal bermaksud untuk memberikan penyegaran terhadap kulit kaki agar tidak terlalu lembab dengan keadaan sepatu dan rutinitas pergerakan tubuh dan ada baiknya kita tidak terlalu lama menggunakan sepatu yang tertutup.
  • Membersihkan kaki setelah melakukan kegiatan merupakan hal kedua yang harus kalian lakukan untuk membuat penampilan kaki lebih baik lagi sekaligus menghilangkan kaki dari bakteri yang merugikan. Bilas kaki dengan air bersih setelah kita beraktivitas karena hal ini bisa menghilangkan debu serta bakteri yang menempel di kaki serta kurangi pergi dengan tidak menggunakan alas kaki karena hal ini bisa berpotensi tidak baik dengan penampilan kaki terutama bagi kalian yang sedang melakukan tips ini.
  • Membiasakan diri untuk memanjakan kaki dengan meluangkan waktu 10 hingga 20 menit untuk merendam kaki di air hangat dengan menggosok telapak, punggung, jari hingga sela-sela jari. Untuk bagian tumit yang belum atau telah mengalami pecah-pecah sebaiknya gunakan batu apung dengan menggosoknya secara perlahan.
  • Sewaktu santai atau sebelum dan sesudah tidur kalian bisa sejenak melakukan pemijatan terhadap kaki. Hal ini bermaksud untuk melancarkan peredaran darah dari atau ke kaki.  


Merawat Kondisi Kaki 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Meski bagian tubuh kali ini mungkin dianggap hal yang tidak perlu diperhatikan karena cukup sedikit orang yang melihat penampilan seseorang ...

Share Artikel Ini : Facebook Google+