Microsoft Security Essentials

 

Microsoft Security Essentials

Microsoft Security Essentials (MSE) adalah antivirus gratis perangkat lunak produk untuk operasi sistem Microsoft Windows yang memberikan perlindungan terhadap berbagai jenis malware seperti virus komputer, spyware, rootkit dan trojan horse. Tidak seperti keluarga Microsoft Forefront perusahaan berorientasi produk keamanan, Microsoft Security Essentials ditujukan untuk penggunaan konsumen.

Microsoft Security Essentials mendapat review positif pada rilis. Pada bulan September 2011, itu adalah antivirus yang paling populer perangkat lunak produk di Amerika Utara dan yang kedua paling populer di dunia.


Fitur

Microsoft Security Essentials adalah anti-virus untuk Windows XP (IA-32 ), Windows Vista, dan Windows 7 (baik IA-32 dan x64). Hal ini dirancang bagi konsumen dan tidak memiliki manajemen terpusat fitur yang ditemukan dalam Microsoft Forefront Client Security. Ia menggantikan Windows Live OneCare, sebuah berbasis langganan antivirus komersial layanan dan Windows bebas Defender, yang hanya dilindungi pengguna dari adware dan spyware.

Microsoft Security Essentials termasuk mesin anti-malware yang sama (dijuluki "Microsoft Malware Protection Engine", atau MSMPENG untuk pendek , dan definisi virus yang semua Microsoft lainnya desktop anti-malware produk saham, termasuk Forefront Client Security, Windows Live OneCare dan Windows DefenderSebelum instalasi, Microsoft Security Essentials memeriksa keabsahan salinan yang diinstal Microsoft Windows.. Microsoft Security Essentials tidak memerlukan pendaftaran atau informasi pribadi. Microsoft Security Essentials Menonaktifkan Windows Defender, karena Microsoft Security Essentials juga memberikan perlindungan terhadap spyware dan adware.

Menggunakan pengaturan default, file arsip yang didekompresi, dan kemudian dipindai. File download dan lampiran e-mail juga dipindai. Dynamic Signature Service yang mencoba untuk lebih mengidentifikasi file berbahaya dengan memeriksa update jika aplikasi memperlihatkan perilaku yang mencurigakan. Sebelum mengambil tindakan terhadap file tersangka, Microsoft Security Essentials meminta input pengguna. Jika tidak ada tanggapan dalam sepuluh menit, maka malware tersangka ditangani sesuai dengan tindakan default, membiarkan Microsoft Security Essentials menentukan apa yang harus dilakukan dengan malware. System Restore poin diciptakan sebelum mengeluarkan malware yang ditemukan.

Microsoft Security Essentials secara otomatis memeriksa dan men-download pembaruan definisi virus yang diterbitkan tiga kali sehari ke Microsoft Update Atau, pengguna dapat men-download update manual dari Microsoft Security Portal.


Klik disini untuk mengunduh
unduh


Sumber : Wikipedia.com
Microsoft Security Essentials 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Microsoft Security Essentials (MSE) adalah antivirus gratis perangkat lunak produk untuk operasi sistem Microsoft Windows yang memberikan p...

Share Artikel Ini : Facebook Google+