Tristan Alif Naufal bisa Menjadi Lionel Messi-nya Indonesia

 

Biodata:



 Nama    : Tristan Alif Naufal
TTL        : Jakarta, 12 Desember 2004
Sekolah  : Kelas 2 SD Kartika X-2, Pesanggrahan, Jakarta selatan
Ayah      : Ivan Trianto
Ibu         : Irma S Lansano
SSB       : LFCIFASS U10
SSI        : Arsenal U10


Tristan Alif Naufal merupakan salah satu siswa di akademi sepakbola Liverpool FC Internasional Football Academy (LFCIFA) Jakarta dan juga SSI Arsenal.

Aksi dan kehebatannya dalam bermain bola, dribbel dan skillnyahampir menyerupai gaya permainan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane yang membuat berbagai pujian datang tidak hanya dari penonton di Indonesia tapi juga luar diantaranya dari fans-fans Liverpool di situs resmi mereka.
 
Tristan Alif Naufal menjadi bahan pembicaraan setelah muncul video berjudul “Tristan Alif Naufal (Indonesia Football Star on The Making) ” di Youtube 3 Maret 2012. Video yang menampilakan kemahiran Alif dalam mengolah bola sontak membuat decak kagum masyarakat. Alif terbiasa bermain dengan pemain bertubuh lebih besar. Meski umurnya tujuh taun, ia bermain untuk tim berumur 10 tahun di SSI Arsenal. Pelatihnya, Fanny Usup, memindahkan Alif ke level yang lebih tinggi karena kemampuanya melebihi teman seumurannya.

Jika anda bertanya apakah mungkin Tristan Alif Naufal bisa terus berkembang dan menjadi pemain bola hebat seperti di gadang-gadang di dunia maya, pastinya setelah melihat aksinya yang begitu mengagumkan, jawabnya, “Kenapa tidak” maju terus Tristan Alif Naufal, Maju terus Indonesiaku, dan untuk pembimbing Tristan Alif Naufal, tetap semangat.

Berikut adalah aksi dari  Tristan Alif Naufal




Tristan Alif Naufal bisa Menjadi Lionel Messi-nya Indonesia 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Biodata:     Nama    : Tristan Alif Naufal TTL        : Jakarta, 12 Desember 2004 Sekolah  : Kelas 2 SD Kartika X-2, Pesanggrahan, Jak...

Share Artikel Ini : Facebook Google+