Agar Wanita Langsing Berisi

 

Agar Wanita Langsing Berisi
Apabila anda minum, maka minumlah sedikit atau secukupnya saja. Habis makan minumlah beberapa teguk saja. Dengan sedikitnya minum tubuh akan tetap langsing tak akan terjadi kegemukkan. Akan tetapi untuk membuat badan tetap langsing, montok dan berisi, maka ambillah segelas teh pahit. Daun teh yang cukup banyak diseduh dengan air panas akan menjadi teh yang pahit. Kemudian ambillah jeruk nipis dibelah menjadi empat. Buang isinya, kemudian peras airnya dan masukkan ke dalam gelas berisi teh pahit tadi. Minumlah teh pahit yang berisi jeruk tadi pada pagi hari setengah gelas kemudian sisanya setengah gelas minum pada sore hari.

Dengan berolah raga secukupnya, misalnya senam pagi atau menari balet disertai minum ramuan tadi setiap hari, maka tubuh anda akan langsing, montok, berisi dan segar.
Rating: 5
Agar Wanita Langsing Berisi 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Apabila anda minum, maka minumlah sedikit atau secukupnya saja. Habis makan minumlah beberapa teguk saja. Dengan sedikitnya minum tubuh akan...

Share Artikel Ini : Facebook Google+