Meningkatkan Vitalitas Seksual

 

Meningkatkan Vitalitas Seksual

Setiap orang pasti mendambakan tubuh yang segar dan kuat dalam kehidupan seksualnya, terutama bagi kaum adam. Untuk melestarikan hubungan suami istri didalam rumah tangg. Supaya memiliki vitalitas seksual yang hebat, sehingga walau setiap hari melaksanakan kegiatan seksual, kesehatannya tidak terganggu dan juga tubuhnya tetap segar, kita dapat mempergunakan ramuan tradisional sebagai berikut:
Bahan:
  1. 2 butir kuning telur
  2. 3 batang petai cina
  3. 1 sendok makan madu asli
  4. 30 butir merica hitam
Caranya:
kuning telur diaduk hingga menjadi cairan. Petai cina diambil isinya saja, lalu dijemur sampai benar-benar kering dan geruslah hingga halus. Merica juga digerus sampai halus. campurlah ketiga bahan tersebut menjadi satu. kemudian masukkan madu dan aduk hingga tercampur. Minumlah sekaligus sampai habis tanpa menyisakan ampas.

Jika setiap hari anda minum ramuan ini, tentu tubuh anda akan selalu segar dan perkasa. Kesehatan tidak mungkin terganggu, biarpun setiap hari anda melakukan hubungan seksual berkali-kali.
Rating: 5
Meningkatkan Vitalitas Seksual 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Setiap orang pasti mendambakan tubuh yang segar dan kuat dalam kehidupan seksualnya, terutama bagi kaum adam. Untuk melestarikan hubungan s...

Share Artikel Ini : Facebook Google+