Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati dari BCA

 

Bank BCA merupakan kepanjangan dari Bank Central Asia yang telah berdiri sejak 21 Februari 1957 dengan nama awal yaitu Bank Central Asia NV yang tentu telah mengalami sejumlah beberapa tragedi dalam bidang perbankan di Indonesia terutama saat krisis moneter ditahun 1998 yang menjatuhkan perekonomian Indonesia dimata dunia. Akan tetapi dengan semangat dan kerja keras yang diberikan oleh Bank Central Asia mampu memberikan dampak positif tersendiri dalam bidang kebebasan financial, rencana masa depan, solusi perbankan, kemudahan transaksi, produk perbankan dan layanan perbankan di era ekonomi Indonesia beberapa tahun terakhir. Ini semua merupakan buah hasil yang mereka tanam beberapa tahun yang lalu sebagai kerja kerasnya.
Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati dari BCA

Memasuki usia yang mana sudah terbilang ujur menjadikan Bank Central Asia sebagai Bank Swasta terbesar di Indonesia dengan program-program yang terbarukan. Bank Central Asia hidup untuk membangun Indonesia untuk melihat hari esok yang cerah. Bagaimana tidak? Program yang mereka berinama Perencanaan Financial Pendidikan Sang Buah Hati dari BCA lah yang menjadikan acuan terciptanya generasi-generasi Indonesia yang akan cemerlang untuk beberapa dekade kedepan.  Dalam perjalanan pengaplikasian dilapangan tentu dengan sistem terencana bisa menekan laju harapan-harapan yang bukan menjadi suatu impian orang tua. Dengan perencanaan yang telah dikoordinasikan oleh Bank Central Asia Insya Allah dalam pengembangannya pun akan terasa nikmatnya terlebih Bank Central Asia tidak akan pernah berhenti berinovasi demi kepentingan sistem perbankan nasional terutama dalam Perencanaan Financial Pendidikan Sang Buah Hati.

Saya memang masih terbilang muda karena saya sedang menapaki hidup saya sebagai seorang mahasiswa di Universitas Swasta di Jakarta. Akan tetapi semangat saya untuk terus menjalani dengan melalui hidup ini yang terbilang sulit dikemudian hari nanti, maka segala sesuatunya harus memiliki perencanaan tidak terlepas jika saya telah berkeluarga nanti. Ada pepatah mengatakan "Segala Sesuatu Itu harus dengan Perencanaan" itulah yang menjadikan saya terpacu dengan program yang ditawarkan BCA bertajuk Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati. Masih cukup muda si untuk saya tetapi apa salahnya saya mencoba program ini diawal menapaki karier. Tentu segala sesuatu yang dimulai diawal tentu akan terasa lebih nikmat dan bermakna  diakhir nanti. Semuanya tidak terlepas dengan harapan-harapan yang cemerlang untuk Sang Buah hati saya kelak nanti ketika memasuki kehidupan berumah tangga. 
Homepage www.bca.co.id
Homepage www.bca.co.id

Selain itu dengan prospek yang bagus yang diberikan oleh Bank Central Asia dalam situsnya www.bca.co.id menjadikan saya lebih yakin untuk berpartisipasi lebih dalam lagi untuk bergabung dalam member Bank Central Asia dibidang Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati. Dengan perencanaan yang matang Insya Allah buah hati saya kelak nanti memiliki progress yang baik untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik lagi nanti serta memiliki masa depan yang cerah untuk mewujudkan cita-cita buah hati kecil saya.
Homepage Rencana Pendidikan
Homepage Rencana Pendidikan
Tentu dengan menjadi member di Bank Central Asia maka anda akan sedikit tenang dalam segala bentuk perencanaan dalam segala bidang yang menjadi impian anda karena mereka juga memberikan segalanya untuk perencanaan yang baik kepada nasabah pada:
  1. Rencana masa depan yang telah tersusun oleh Bank Central Asia
  2. Kemudahan transaksi dalam pelayanannya (www.bca.co.id dan klik BCA)
  3. Solusi perbankan bagi nasabah yang baik dan ramah 

Foto Adekku ketika sekolah
Foto Adekku ketika akan sekolah
Foto Adekku ketika sekolah
Foto Adekku ketika akan sekolah
Usia saya saat ini tengah menginjak 19 tahun yang mana adalah saat usia remaja dimana banyak remaja yang lebih banyak menikmati kehidupan dan sebagian besar tanpa memiliki perencanaan namun tidak untuk saya karena saya telah mengalami sejumlah kegagalan yang menjadikan saya harus berbuat lebih untuk masa depan dan saya tidak ingin terjadi pengalaman serupa pada buah hati kecil saya kelak nanti. Tentu dengan perencanaan yang matang bisa menjadikan saya untuk sedikit menikmati jaminan-jaminan yang diberikan oleh Bank Central Asia sebagai pihak pemberi solusi dalam penanganan Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati. Harapan-harapan yang dimulai dengan kerja keras dan semangat adalah yang saya akan lakukan bersama dengan genggaman Bank Central Asia selaku pihak motivator.

Sudah saatnya saya memulai sekarang. Perencanaan Financial Pendidikan Sang Buah Hati dari BCA Insya Allah adalah jalan yang benar untuk perencanaan buah hati saya kelak nanti.


Bagaimana dengan anda??



Keep Dreaming and Starting Now

Fuadditiya Imaspadi Muharam

Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati dari BCA 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Bank BCA merupakan kepanjangan dari Bank Central Asia yang telah berdiri sejak 21 Februari 1957 dengan nama awal yaitu Bank Central Asia NV ...

Share Artikel Ini : Facebook Google+