Rumah 123.com!!! Solusi Kemudahan Mengenai Properti

 

Rumah 123.com
Rumah 123.com
Rumah 123.com merupakan situs properti  No. 1 di Indonesia memberikan kesempatan yang sangat luas bagi mereka yang memiliki hobi dan aktifitas tidak jauh dengan menulis artikel. mudah cari rumah pada situs Rumah 123.com yang saat ini tengah mengadakan Kontes Rebutan Rumah Gratis memberikan acuan betapa penting properti di Indonesia yang menunjukkan angka yang cukup signifikan dalam beberapa dekade terakhir ini. Perkembangan yang begitu cepat menunjukkan betapa cepat pula perkembangan ekonomi yang tengah dialami Indonesia saat ini namun dalam pemasaran properti yang begitu cepat untuk bisa diterima secara komunikatif dalam bidang properti, Rumah 123.com memberikan mudah cari rumah dalam pencarian terlebih dengan program terbarunya yang semakin yang jauh lebih baik yang mereka beri nama Rumah 123 Blogger Writting Competition dimulai pada 1 Mei - 31 Juli 2012 dalam periode posting artikel memberikan semangat tersendiri untuk menyebarluaskan informasi mengenai properti yang ditawarkan oleh Rumah 123.com. Adapun kompetisi ini mereka yang memiliki tema : 
  • Mudahnya mencari properti secara online di Rumah123.com 
  • Rebutan rumah gratis sebagai kontes online terbesar yang diadakan oleh situs online properti di Indonesia. 
  • Rumah123.com memberikan kesempatan kepada siapa saja, masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah, "a place to call home". 

Tak tanggung-tanggung, mereka sudah menyiapkan rumah 

senilai 500 juta rupiah sebagai hadiah

plus bebas membayar pajak hadiah


Kontes Rebutan Rumah Gratis merupakan acara yang tidak melakukan unsur penipuan karena telah mengantongi ijin dari pihak Departemen Sosial dan telah terdaftar secara resmi dan pajak hadiah ditanggung oleh PT Web Marketing Indonesia.
Tahapan-tahapan yang diberikan untuk mengikuti Kontes Rebutan Rumah Gratis inipun terbilang mudah. Bagaimana tidak semuanya telah dijelaskan pada url ini (http://blog.rumah123.com/kontes-blogging) sebagai acuan dari Kontes Rebutan Rumah Gratis. Anda pun bagi anda blogger sejati yang berminat bisa dengan segera, secepat mungkin untuk daftar pada http://blog.rumah123.com/rumahgratis/ yang terlebih dahulu harus memuat artikel yang bertemakan seperti yang telah dijelaskan diatas. Adapun syarat-syarat yang wajib dipenuhi adalah:
  • Karya harus orisinal dan bukan hasil terjemahan, saduran, atau plagiarisme.
  • Karya bersifat baru, belum pernah ditayangkan di blog manapun, dan tidak sedang atau pernah diikutsertakan pada kompetisi apapun.
  • Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum.
  • Umur dari domain blog tersebut minimal 3 bulan atau merupakan blog yang telah terverifikasi pada blog bersama.
  • Hanya peserta yang terdaftar yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
  • Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftarkan lebih dari satu karya tulis pada beberapa blog dengan syarat nama peserta dan nomor KTP yang didaftarkan harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
  • Peserta wajib “like” Facebook fanpage http://www.facebook.com/Rumah123 dan follow twitter http://twitter.com/rumah123
  • Karya tulis yang diikutsertakan pada kompetisi ini dapat dipasang pada blog pribadi/individual maupun blog bersama seperti contoh pada kompasiana.
Dan apabila anda beruntung sebagai seorang pilihan 100 peserta pertama yang memenuhi kualifikasi akan mendapatkan T-Shirt dan Merchandise Rumah123 yang akan dikirim langsung ke alamat masing-masing pada Kontes Rebutan Rumah Gratis.

Juara pertama

: 1 unit Galaxy Tab

Juara kedua

: 1 unit Blackberry 9220

Juara ketiga  

: 1 unit Galaxy Pocket


Mau ikutan? begini caranya :
Rumah 123.com
Tampilan Home Rumah 123.com

  • Klik gambar seperti gambar dibawah ini
Tahapan Awal
Stepnya
  • Kemudian klik Connect with facebook dan klik mainkan permainan pada layar yang muncul. Setelah itu anda klik klik close seperti gambar dibawah ini untuk melanjutkan ke step berikutnya

Step kedua
Step kedua

  • Setelah itu anda akan diminta untuk melakukan registrasi seperti gambar dibawah ini. Maka anda harus mengisikan data dengan jelas dan benar agar tidak meyebabkan kekeliruan dikemudian hari.
Step Regsitrasi
Step Regsitrasi
  • Setelah anda mengisi data anda dengan benar maka anda akan diminta untuk mencari Id Listing namun saat saya mendaftar tidak ada pengeditan apapun jadi menurut saya anda cukup mengikuti petunjuk yang telah disediakan seperti gambar dibawah ini.
Step Pencarian Id Listing
Step Pencarian Id Listing
  • Anda hanya cukup mengikuti petunjuk yang telah tertera pada contoh gambar Step Pencarian Id Listing untuk mendapatkan Id Listing tersebut yang digunakan sebagai hadiah
  • Setelah anda melakukan pencarian Id Listing maka saran saya untuk tidak menutup layar step 3 tersebut di url http://rumahgratis.rumah123.com/steps/third.html karena setelah nanti mendapatkan Id Listing anda akan diminta untuk memasukkan pada url tersebut yang letaknya paling bawah seperti gambar dibawah ini.

Step Pencarian Id Listing
Step Pencarian Id Listing
  • Setelah itu anda akan diminta untuk memasukkan Id Listing seperti contoh digambar ini adalah Id Listingnya
Halaman Id Listing
Halaman Id Listing
  • Jika semuanya telah selesai maka anda akan mendapatkan nomor registrasi seperti gambar dibawah ini. Ada baiknya anda mencatat nomor registrasi tersebut jika sewaktu-waktu dibutuhkan nantinya atau anda bisa mencetaknya.
Step Terakhir
Step Terakhir


Dan Atau
Rumah 123.com
Tampilan Home Blog Rumah 123.com

Setelah semua tahapan-tahapan telah anda lakukan dengan baik dan benar tetapi anda memiliki sejumlah pertanyaan mengenai kontes ini maka anda bisa mengirimkan pertanyaan tersebut di rumahgratis@rumah123.com


Gabung Bersama Kami di Kontes Rebutan Rumah Gratis

Dapat Hadiahnya, Dapatkan Serunya hanya di  
  


Rating: 5
Rumah 123.com!!! Solusi Kemudahan Mengenai Properti 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Rumah 123.com Rumah 123.com merupakan situs properti  No. 1 di Indonesia memberikan kesempatan yang sangat luas bagi mereka yang memiliki...

Share Artikel Ini : Facebook Google+