4 Hal Seputar Seks yang Belum Anda Ketahui

 

4 Hal Seputar Seks yang Belum Anda Ketahui
Seks tak bisa dipisahkan dari bagian hidup kita. Jika dulu masih dianggap tabu, kini seks menjadi hal yang umum yang sering diperbincangkan. Dibalik semua kenikmatan yang didapatkan dari aktivitas seksual, banyak hal-hal unik yang perlu Anda ketahui seputar seks.

Pria gemuk lebih tahan lama
Menurut sebuah penelitian, pria yang kelebihan berat badan kurang rentan terhadap ejakulasi dini dan berkat tingginya kadar estradiol (hormon seks wanita), rata-rata pria gemuk cenderung bertahan lama saat bercinta, sekitar 7,3 menit, dibandingkan dengan pria berbadan normal.

Anda bisa mematahkan penis
Memang benar jika tidak ada tulang di penis, tetapi penis pria tetap bisa menjadi 'patah'. Para dokter biasa menyebutnya dengan istilah 'fraktur penis', dimana suara yang ditimbulkan mirip patahan disertai dengan rasa sakit, luka memar dan bengkak mirip tulang yang patah.

Biasanya, kasus fraktur penis disebabkan oleh pria yang terlalu keras dan cepat memasukkan dan menarik penisnya saat melakukan seks. Selain itu juga bisa disebabkan karena penis menabrak tulang kemaluan pasangan selama aktivitas seksual.

Seks menyehatkan
Air mani (semen) mengandung seng dan kalsium, yang keduanya terbukti dapat mencegah kerusakan gigi. Selain itu, aktivitas seks juga dapat membakar 200 kalori per 30 menit.

Wanita lebih suka Facebook daripada seks
Berdasarkan survei yang dilakukan majalah Cosmopolitan yang melibatkan 2.000 wanita, menemukan, satu dari lima perempuan lebih suka bermain Facebook ketimbang seks. Terbukti, mereka lebih suka mengelike status teman, mem-posting video lucu atau menguntit akun Facebook mantannya. Survei tersebut juga mengungkapkan 20 persen wanita lebih memilih tidak bercinta daripada jauh-jauh dari Facebook selama seminggu.


[sumber]
4 Hal Seputar Seks yang Belum Anda Ketahui 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Seks tak bisa dipisahkan dari bagian hidup kita. Jika dulu masih dianggap tabu, kini seks menjadi hal yang umum yang sering diperbincangka...

Share Artikel Ini : Facebook Google+