Masih yang Terindah

 

Mungkin aku terlepas dari hal yang pernah menyakitkan
Melupakan kenangan kelam disaat aku melihat senyummu
Menjadikanku lebih berarti dikala senyummu tak terganti
Lengan untuk menggenggammu tetapi hati akan tetap terjaga untukmu

Melupakan keluh kesah keseharian dengan keindahan yang kamu berikan
Menjadikan aku lebih berarti jika masih ada seseorang yang berarti untukku
Membuatku yakin bahwa segalanya tak pernah sia-sia

Mungkin jalan hidup tak akan pernah baik untuk dilewati
Tetapi dengan melihat sesuatu yang tersembunyi dibalik senyummu
Aku yakin bisa, aku benar-benar bisa untuk menapaki hari demi hari sebaik mungkin
Melewati dengan satu keajaiban yang Tuhan titipkan padaku
Dengan harapan yang mungkin akan tercapai kelak nanti
Entah itu apa,, yang pasti semoga hal itu adalah yang terbaik

Walaupun segalanya kelak nanti tak terjadi
Tuhan.... semoga Engkau menjaganya dikala suka dan duka
Karena titipanmu yang tak terganti akan berharga bagiku

Tak sadar jika kamu memang tak disini
Tak sadar memang aku tak bisa melihatmu
Tak sadar memang aku tak disampingmu
Tetapi kamu akan hidup selalu dalam hatiku


Engkau masih yang terindah
Masih yang Terindah 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Mungkin aku terlepas dari hal yang pernah menyakitkan Melupakan kenangan kelam disaat aku melihat senyummu Menjadikanku lebih berarti dika...

Share Artikel Ini : Facebook Google+