Test Kecepatan Loading Blog

 

Test Kecepatan Loading Blog

Demi kepuasan pengunjung web kita banyak diantara anda berusaha keras untuk menata penampilan blog seindah mungkin bahkan tidak jarang diatara anda tidak memperhatikan kecepatan loading blog anda. Hal inilah yang akan menjadikan masalah dikemudian hari karena dengan secara tidak langsung pengunjung anda akan pergi ketika menunggu waktu loading blog yang sangat lama. Maka saya sarankan untuk mengetahui terlebih dahulu kualitas loading blog anda agar sewaktu-waktu tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Untuk mengetahui kecepatan loading blog anda anda bisa mengunjungi situs https://developers.google.com/pagespeed/ selanjutnya anda bisa memasukkan URL blog anda.

contoh :http://thefimsite.blogspot.com/

Tunggu sesaat maka akan keluar nilai yang diberikan pada blog anda. nilai yang diberikanpun ada dua yaitu untuk dilihat pada dekstop dan mobile.

Jika diantara anda bertanya berapakah kecepatan loading blog saya tentu lumayan cukup baik. Saya mendapatkan nilai 87 dari 100 dan 87 dari 100 untuk versi mobilenya.. Yah ini saja sudah terbilang cukup lama dengan beberapa tambahan java script dan widget namun yang saya gunakan memang yang pentingnya saja.

Lalu bagaimana dengan Anda???
Test Kecepatan Loading Blog 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Demi kepuasan pengunjung web kita banyak diantara anda berusaha keras untuk menata penampilan blog seindah mungkin bahkan tidak jarang diat...

Share Artikel Ini : Facebook Google+