Kesalahan Blogger Pemula

 

Kesalahan Blogger Pemula
Kesalahan ini pernah saya alami saat tengah menjadi Blogger Pemula. Hal ini yang membuat saya justru tidak memiliki beberapa hal positif bagi blog saya. Dari hal penggunaan template serta bagaimana saya promosi. ternyata setelah saya cari2 info lebih ternyata perbuatan saya ini justru berdampak negatif terhadap kesehatan blog saya walaupun saya pernah mendapatkan PR juga namun itu bertahan tidak lama kaena PR saya pun tak beranjak sedikit pun hingga saat ini. Oleh karena itu saya menggaris bawahi berbagai kesalahan yang saya buat ketika masih menjadi blogger pemula yaitu:

1. Terlalu sering ganti template

Sebenarnya tak apa juga kita terlalu sering ganti template mungkin dengan ini kita bisa mendapatkan kepuasaan yang lebih terhadap keindahan dari blog kita sendiri namun semua itu pun ada batasannya. Jadi jika anda telah mendaftarkan blog anda di search engine maka usahakan untuk tidak sesering mungkin melakukan pengeditan maupun penggantian template karena nantinya dalam pengideksan blog search engine mengalami kesuliatan.

2. Memulai tanpa memikirkan Tema

Tema sangat penting dalam sebuah blog. Tema berfungsi sebagai identitas blog kita nantinya apakah postingannya mengenai topik ini atau topik itu. Tanpa tema ibaratkan saja sebuah acara tanpa tujuan. Jadi sebelum memulai blog, kita harus memikirkan terlebih dahulu tema apa yang kita mampu untuk membuat postingan blog kita nantinya agar sebuah blog itu mempunyai tujuan.

3. Terlalu banyak Postingan dalam waktu dekat

Biasanya waktu saya menjadi blogger pemula saya terobsesi untuk memposting blog sebanyak mungkin dalam seharinya hal ini ternyata kendala terhadap kesehatan blog saya karena ternyata membuat sulit pengindeksan artikel tersebut. Sejauh yang saya amati pengindeksan artikel itukurang lebih 3 hari sekali google boots merayap blog saya. Jadi menurut logika saya untuk apa memposting terlalu banyak dalam waktu dekat toh google boot tidak sesering mungkin mampir diblog saya.

4. Plagiat

Nah ini juga yang salah waktu saya menjadi newbie waktu itu karena saya terlalu ambisi menjadi blogger yang handal saya banyak melakukan tindakan plagiat tanpa mencantumkan sumber bahkan tanpa pengeditan dan jelas-jelas ini melanggar dan tentunya blog saya takut masuk kedalam penjara google.. Anda tahukan Plagiat? Jika tidak plagiat itu adalah tindakan menggadakan karya orang lain tanpa mencantumkan identitas pemiliki karya tersebut.
Kesalahan Blogger Pemula 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Kesalahan ini pernah saya alami saat tengah menjadi Blogger Pemula. Hal ini yang membuat saya justru tidak memiliki beberapa hal positif bag...

Share Artikel Ini : Facebook Google+