Scan Blog dari Penyusupan Virus

 

Scan Blog dari Virus » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com. Sebenarnya ada beberapa Cara Mengecek Apakah Blog Kita Ada script virus atau tidak, scan blog dari virus cukup gampang silahkan anda ikuti tutorial blog berikut ini:
  1. Cara Scan Blog Anda Dari Virus yang pertama anda bisa melakukan trick sederhana ini , dengan menggunakan layanan dari google, copy paste kode ini di browser anda http://www.google.com/safebrowsing/diagnostic?site=http://www.fuad-compi.net Lalu ganti alamat url blog saya dengan blog atau website anda.
  2. Cara scan virus blog yang mencurigakan kedua, anda bisa melakukan secara otomatis dengan menggunakan layanan gratis silahkan cek website atau blog anda dengan cara cek di http://www.urlvoid.com/.
  3. Cara Mengecek Apakah Blog Kita Ada script virus yang ketiga sama seperti yang kedua anda cukup menggunakan layanan gratis yang tersedia di internet, anda bisa mencoba cek di http://sitecheck.sucuri.net/scanner/.
Scan Blog dari Penyusupan Virus 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Scan Blog dari Virus » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com . Sebenarnya ada beberapa Cara Mengecek Apakah Bl...

Share Artikel Ini : Facebook Google+