Rahasia dan Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan

 

Rahasia dan Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan

Teh hijau atau nama lainnya Camellia Sinesis memiliki banyak sekali manfaat alam yang belum di ketahui secara maksimal oleh banyak orang, sehingga banyak pula orang yang belum memanfaatkan khasiat teh hijau tersebut, memang teh hijau tidak terlalu popular di kalangan awam karena teh hijau sendiri memiliki racikan yang berbeda dari teh biasa. Manfaat teh hijau semakin bisa di rasakan dengan racikan pucuk dan daun sehingga ketika di ramu menimbulkan warna hitam serta aroma yang khas. Apalagi manfaat yang bisa anda rasakan dari teh hijau? Teh hujai memiliki kandungan vitamin yang tinggi seperti Vitamin A, B1,B12, E,C dan K. masih banyak lagi kandungan dan komposisi dari teh hijau yang akan memberikan berjuta manfaat kepada anda.

Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa dirasakah untuk kesehatan :

Pertama,kandungan polifelin yang berfungsi melancarkan pencernaan, menangkap radikal bebas dalam tubuh, membunuh bakteri disentri, menghancurkan lemak, serta dapat mencegah pertumbuhan sel kangker.

Kedua, Katekin dalam teh hijau ini berfungsi untuk menurunkan tekanan darah, mengurangi kolestrol, mencegah diabetes serta serta mencegah penyakit batu ginjal.

Ketiga, fluoride mencegah terjadinya gigi yang mudah rusak, Vitamin A kandungan berbentuk betakarotin yang sangat di perlukan tubuh, Vitamin B kompleks mempercepa metabolism yang terjadi pada tubuh, Vitamin E mencegah terjadinya stress, tekanan darah tinggi dan menjadi antiosidan yang sangat baik, Vitamin E Mencegah penuaan dini dan membuat kulit menjadi lebih halus sehat alami.

Sebenarnya masih banyak manfaat lain yang bisa dirasakandari teh hijau ini, karena kandungannya yang begitu banyak sangat baik untuk kesehatan serta baik di konsumsi setiap hari. Bisa di katakana mengkonsumsi teh hijau adalah cara terbaik untuk sehat tanpa efek samping yang akan membuat anda menjadi khawatir di kemudian hari, teh hijau kini mulai di buru meskipun masih kalangan tertentu, inilah rahasia dan mafaat teh hijau yang harus anda ketahui bagi kesehatan anda. Selamat mencoba dan rasakan manfaatnya.

[sumber]
Rahasia dan Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Teh hijau atau nama lainnya Camellia Sinesis memiliki banyak sekali manfaat alam yang belum di ketahui secara maksimal oleh banyak orang...

Share Artikel Ini : Facebook Google+