Contoh Surat Pengunduran Diri dari Koperasi bagi Anggota

 

Contoh Surat Pengunduran Diri dari Koperasi bagi Anggota » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Contoh Surat Pengunduran Diri dari Koperasi bagi Anggota...

Bumi Maya, 21 November 2012
Kepada,
yth,
Ketua KPN Blogernas
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama         : Erianto Anas, S.Pd
NIP             : 19681125 199812 1014
Pekerjaan  : Rektor Universitas Maya Blogernas
Instansi     : Universitas Maya Blogernas

Mengajukan pengunduran diri sebagai anggota KPN Blogernas karena saya membutuhkan bantuan dana yang mendesak untuk keperluan rumah tangga tanpa cicilan perbulan.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                          Hormat Saya,
Mengetahui
Ketua Unit KPN Blogernas



        EA Setan, S.Pd                                                                        Erianto Anas, S.Pd
       NIP. 19641213 197523 1 016                                                                                          NIP. 19691004 200012 1 014
Contoh Surat Pengunduran Diri dari Koperasi bagi Anggota 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Contoh Surat Pengunduran Diri dari Koperasi bagi Anggota » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Contoh Surat Pengundu...

Share Artikel Ini : Facebook Google+