Kunci Sukses dari Backlink

 

Kunci Sukses dari Backlink » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Kunci Sukses dari Backlink. Disini saya memperkenalkan bagaimana anda dengan situs yang anda bangun dapat meraih posisi puncak pada search engine dengan bantuan backlink yang setiap harinya berdatangan ke situs anda.

Kunci Sukses dari Backlink
Sebagian dari anda saat ini pasti masih bergelut untuk mendapatkan posisi halaman 1 di search engine google untuk website atau blog anda. Anda pun pasti tahu bahwa cara mendapatkan backlink dengan cara tercepat terutama dengan pagerank tinggi ya tidak lain harus membayar bulanan.

Di website backlinks.com saja anda bisa lihat berapa harga untuk sewa pagerank 4 yaitu $6 per bulan jika anda meletakkan 150 backlinks setiap bulan berarti sekitar 150 x $6 = $900 atau sekitar 9 juta setiap bulan.. itu yang homepage , jika di subpage hanya $4 maka 150 x $4 = $600 sekitar 6 juta setiap bulannya. ( lihat di http://backlinks.com/buy_text_links.php untuk harga sewa backlinks ).


"Perhatikan baik - baik harga yang harus anda bayar hanya untuk mendapatkan backlinks dari PR 4 dengan keyword sesuai produk atau blog anda.."


Bagaimana jika anda menginginkan PR 5 atau PR 6 atau bahkan PR 8 untuk mendapatkan backlinks bagi website/blog anda.

Apa aja yang akan anda dapatkan dari ebook ini ?
  1. Anda akan tahu bagaimana seharusnya mencari keyword dan menggunakannya. Baik itu untuk blog maupun untuk website sales page sekalipun. Anda akan tetap bisa mendapatkan ranking di google.
  2. Anda akan tahu bagaimana mendapatkan backlinks setiap harinya dengan pagerank 3 hingga pagerank 8, maka jika dalam sehari anda mendapatkan minimal 5 backlink totalnya 150 backlinks setiap bulannya , pastinya DOFOLLOW 
  3. Tanpa Blog Comment, Tanpa Article Marketing, Tanpa Pay Per Click, Tanpa Link Exchange, Tanpa Classified Ads, Tanpa Mahal, hanya Backlink.

Saya sebutkan bahwa ini cara termudah dan tercepat karena memang sangat mudah dan cepat dilakukan bagi pemula sekalipun. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 1 - 2 jam untuk mendapatkan kurang lebih 5 backlink setiap hari. Cara termurah karena memang murah, Anda hanya membutuhkan akses internet dan sebuah email untuk bisa mendapatkan KURANG LEBIH 150 backlinks setiap bulannya.

Untuk layanan sewa backlinks Anda harus membayar $900 setiap bulan dan itu hanya untuk pagerank 4 saja belum jika Anda ingin PR 6 atau PR 7 atau PR 8, untuk layanan yang di berikan internet marketer Amerika tersebut Anda harus membayar sekitar $30 setiap bulan untuk 150 backlinks.

Saya tahu mungkin bagi orang - orang yang memiliki duit tidak masalah dengan jumlah tersebut, mereka bisa membayarnya. Tapi bagi pemula atau yang tidak punya kartu kredit itu hal yang sangat sulit.

Saya tidak akan memberikan harga yang mahal terhadap Anda seperti harga - harga diatas.. saat ini saya berikan harga yang pantas untuk produk ini dan hanya sekali bayar dan Anda sudah menghemat puluhan dollar setiap bulannya. 

BAHKAN ANDA BISA MENJUAL KEMBALI 
PRODUK INI DENGAN 100% KEUNTUNGAN MILIK 
ANDA PRIBADI



 hanya dengan

 Rp.50.000

anda telah mendapatkan semuanya untuk meningkatkan backlink yang masuk ke website maupun blog anda. Anda tidak perlu bersusah payah mencari kesana kesini hanya untuk mendapatkan backlink yang jelas tentu hanya membuang-buang waktu anda saja. 

Pesan sekarang disaat anda belum menyesal dikemudian hari. 

Kunci Sukses dari Backlink


Sistem Pembayaran
===================================================================
Bank BRI Unit Parung Panjang
No Rekening    0802 0102 8957 530 
Atas Nama       FU ADDITIYA IMASPADI MUHARAM
===================================================================
Konfirmasi
Setelah anda mengirimkan biaya pemasangan iklan, anda bisa konfirmasi melalui :
SMS ke 0856 9922 747 dengan format  
 
Backlink (spasi) nama pengirim (spasi) alamat email (spasi) Jumlah Transfer
 
Catatan:
  • File akan dikirim melalui email anda setelah melakukan konfirmasi pembayaran paling lambat 2 x 24 jam
Kunci Sukses dari Backlink 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Kunci Sukses dari Backlink » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Kunci Sukses dari Backlink. Disini saya memperkena...

Share Artikel Ini : Facebook Google+