Syarat Mendaftar Innity

 

Syarat Mendaftar Innity » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Syarat Mendaftar Innity. Innity merupakan jaringan periklanan online yang berbasis di beberapa Negara Asia, diantaranya adalah Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailand, Vietnam, Philippine, dan China. Innity menawarkan produk periklanan bagi kalangan blogger untuk menghasilkan uang dari blog yang dikelolahnya. Jika dibandingkan dengan google Adsense, Innity mungkin belum seberapa dikenal, hal ini karena Innity memang masih relatif baru jika dikaitkan dengan Adsense yang merupakan salah satu produk unggulan Google.

cara daftar innity

Innity merupakan salah satu pilihan periklanan yang patut dicoba karena nilai perkliknya cukup tinggi. Di Innity, tidak hanya ada campaign CPC (Cost Per Click) tapi ada juga campaign CPV (Cost Per View), CPM (Cost Per Million) dan CPE (Cost Per Engagement). Iklan-iklannya pun tergolong iklan premium, artinya banyak campaign iklan dari perusahaan-perusahaan besar. 


Innity sangat direkomendasikan meskipun nilai kliknya tidak sebesar google adsense yang membayar publishernya dengan mata uang dollar, sedangkan innity menyesuaikan pembayaran dengan mata uang dimana si publisher tinggal. dalam hal ini maka anda akan dibayar dengan mata uang rupiah.

Persyaratan untuk daftar Innity yaitu traffic blog minimal 100.000 pageviews per month dan 20.000 unique visitors per month. Sebenarnya hanya baru-baru ini syaratnya berubah drastis, dulunya sahabat saya dari Malaysia mengatakan bahwa saat dia mendaftar inity, syaratnya waktu itu hanya 30.000 pageviews setiap bulan and 6.000 unique visitor. Namun untuk informasi selengkapnya bisa lihat TOS nya disini: http://www.innity.com/publisher/site-requirements.php

Jika blog Anda sudah memenuhi kriteria, bisa langsung daftar dengan mengisi aplikasi pendaftaran dan biasanya akan ada konfirmasi lewat email sekitar 5 hari setelah pendaftaran. Selanjutnya Innity akan meminta monthly traffic report sebagai referensi mereka, bisa melampirkannya dalam format gambar (PNG, JPG). Nah kalau blog sobat diterima, maka 24 jam kemudian akan ada email pemberitahuan dari mereka.
Syarat Mendaftar Innity 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Syarat Mendaftar Innity » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Syarat Mendaftar Innity. Innity merupakan jaringan pe...

Share Artikel Ini : Facebook Google+