Pendapatan dari Kliksaya.com Kena Potong

 

Pendapatan dari Kliksaya.com Kena Potong » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Banyak seorang blogger saat ini yang memanfaatkan blognya menjadi ladang pendapatan baginya karena dengan begitu hal-hal yang semulanya tidak mereka dapatkan kini bisa mereka peroleh walaupun pendapatan yang mereka terima begitu kecil atau bahkan sangat kecil dan untuk mendapatkan hal tersebut membutuhkan waktu, tenaga dan pikiran yang tidak sembarangan orang bisa melakukannya.

Nah bercerita tentang pendapatan blog kebetulan ane punya sedikit cerita tentang pendapatan ane dari salah satu PPC terkemuka di Indonesia, sebut saja Kliksaya.com. Setelah menunggu lama pundi-pundi rupiah masuk ke kas tabungan akun ane yang sangat susah payah ane kumpulkan. Tepat pada hari Rabu 11/04/2013 pendapatan ane kena dipotong sebesar Rp. 50.000, alasannya karena salah satu blog ane mengandung unsur pornografi.

Padahal kalau menilik lebih jauh lagi blog tersebut adalah blog dummy ane yang sebenarnya tidak menjadi blog prioritas. Yang begitu ane sayangkan sekali adalah jumlah potongan yang cukup besar hampir menyentuh angka minimum Pay Out. Sempet sakit hati juga si karena ane udah nunggu pendapatan tersebut cair dari beberapa bulan yang lalu makanya ane dari kemaren-kemaren terus optimalisasi SEO ane di blog-blog yang menjadi prioritas untuk PPC yang satu ini.

Berikut adalah screenshotnya:

Pemotongan Kliksaya.com

Yah sebenarnya ini semua kesalahan ane juga si cuma saran dari ane janganlah sangsi pemotongan sampe sebesar itu karena ane sebagai publisher mengumpulkan pundi-pundi receh begitu susah dan pundi-pundi receh tersebut dihasilkan bukan blog yang menjadi biang kerok tersebut.

Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi kalian semua selaku publisher kliksaya untuk lebih berhati-hati dan mengikuti TOS yang telah ditetapkan oleh pihak Kliksaya.com agar tidak seperti ane. 
Pendapatan dari Kliksaya.com Kena Potong 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Pendapatan dari Kliksaya.com Kena Potong » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Port...

Share Artikel Ini : Facebook Google+