Membuat Tombol Follow Twitter di Blog

 

Membuat Tombol Follow Twitter di Blog » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Nah bagi Anda yang sangat eksis sekali dengan dunia maya dan ingin membagikan segala rutinitas Anda kebeberapa teman Anda yang terhubung melalui twitter ke blog mungkin akan kesulitan untuk mendaptkan script follow twitter yang akan di letakkan pada blog Anda.

Tombol Twitter

Untuk mengatasi hal tersebut saya memiliki sedikit tutorial yang sebenarnya saya dapatkan juga dari search google yang kemudian coba untuk kembali saya sebarkan. Hitung-hitung bagi ilmu bagi Anda semua buka?? hehehe.. Oke langsung saja ke tutorialnya. Oiya sekedar promosi jangan lupa follow akun twitter saya ya [@fuadditiya] untuk sekedar mempererat tal silaturahmi sesama blogger.

Berikut ini Membuat Tombol Follow Twitter di Blog :
  1. Masuk ke akun Twitter anda.
  2. Kunjungi situs Follow Twitter DISINI
  3. Pilih tombol yang anda sukai
  4. Copy Script dan kodenya dan masukkan  ke Blog anda.
Untuk cara memasukkan scriptnya seperti biasa, masuk ke akun Blogger -» Buka rancangan -» Add Gadget -» HTML/JavaSkript.
Membuat Tombol Follow Twitter di Blog 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Membuat Tombol Follow Twitter di Blog » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal ...

Share Artikel Ini : Facebook Google+