Korek Api Gas Fighter Indonesia

 

Korek Api Gas Fighter Indonesia - The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info Korek Api Gas Fighter Indonesia. Korek api memiliki peran yang begitu penting bagi kehidupan manusia terlebih dengan Api yang sangat vital kaitannya akan keberlangsungan kehidupan manusia. Tanpa adanya api tentu menjadi hal mustahil manusia mampu bertahan hidup. Nah untuk mengatasi hal tersebut maka manusia sebagai makhluk yang memiliki derajat paling tinggi serta memiliki tingkat intelektual sangat tinggi membuatlah alat yang mampu menghasilkan api. Dahulu versi alat yang mampu menghasilkan api adalah korek api yang berbahan asal dari kayu namun lambat laun dengan maju ilmu pengetahuan maka lahirlah teknologi terbaru untuk bisa menghasilkan api tanpa memberikan kesan jadul atau kuno.

Korek Api Gas Fighter Indonesia


Korek Api Gas merupakan salah satu teknologi yang mampu lahir akibat tuntutan kemajuan ilmu pengetahuan. Dengan api yang dihasilkan dari korek api gas tersebut mampu bertahan hingga waktu yang di inginkan tanpa harus mati dan kemudian menyalakan kembali yang justru terkesan tidak efektif.

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Cindo lintas Pratama selaku perusahaan yang didirikan oleh oleh Mr John Herryanto dengan tujuan membangun jembatan antara negara dimulai dengan China dan Indonesia dapat lebih memperluas jaringan dengan berbagai negara. Cindo Palang Primer memiliki beberapa merek yang telah dipatenkan hak termasuk Fighter, Sonic, Bumi, dan Razor. Beberapa dari produk ini telah memperoleh sertifikasi ISO dan memenuhi standarisasi ISO.

Perusahaan ini sendiri telah berdiri sejak tahun 2007 tepatnya, keempat pada 4 dan pada saat itu merek Sonic produk mereka karena mereka memiliki produk yang berkualitas dan persyaratan pelanggan. Namun, karena mereka berorientasi pada kualitas dan kepuasan pelanggan, dan karena itu telah menciptakan Fighter Sonic sebagai produk andalan mereka. Perusahaan berusaha untuk berinovasi dan tetap fokus pada kualitas produk dan layanan pelanggan.

Beberapa keunggulan dari Korek Api Gas Fighter Indonesia adalah: 
  • Inovasi produk yang berkelanjutan, yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar.
  • Beberapa produk yang dapat digunakan untuk kegiatan pemasaran dari kegiatan dagang atau branding.
  • Ada berbagai pilihan produk, dengan berbagai harga dan sangat terjangkau.
  • Korek api gas asli buatan Indonesia.
  • Bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia).
Disamping itu korek api gas Fighter juga mengutamakan kenyamanan, keamanan, stabilitas dan peforma, PT. Lintas Cindo Pratama juga telah menganut standarisasi korek api berkualitas yang ada di Indonesia. Berikut Standarisasi yang menjadi acuan bagi perusahaan ini dalam memproduksi korek api berkualitas:
  • Tinggi api harus lebih dari 100mm untuk korek api yang memiliki pengaturan gas.
  • Volume lebih 85% dari kapasitas volume tangki bahan bakar.
  • Tangki & segel penutup yang dipasang harus aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15mg/menit.
  • Korek harus mampu menahan posisi jatuh +- 1,5m tanpa mengakibatkan tangki pecah.
  • Mampu menahan suhu 65°c selama 4 jam.
Dengan sejumlah perbedaan dari segi kualitas tersebut, korek api gas Fighter berkeyakinan bisa sepenuhnya mendapatkan sambutan yang positif di Indonesia dan demi terwujudnya kecintaan bangsa ini terhadap produk-produk buatan dalam negeri. Segera beralihlah dari korek api gas lain dan pilih lah Korek Api Gas Fighter Indonesia!

Demikian ulasan kami mengenai Korek Api Gas Fighter Indonesia. Semoga bermanfaat untuk Anda
Korek Api Gas Fighter Indonesia 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Korek Api Gas Fighter Indonesia - The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info Korek Api Gas Fighter Indonesia . Korek api memiliki pera...

Share Artikel Ini : Facebook Google+