Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

 

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Kecantikan merupakan dambaan setiap wanita, tak heran jika wanita rela melakukan apa saja untuk perawatan kecantikannya, mulai dari cara tradisional yang alami, hingga ke salon untuk perawatan yang modern. Cara memutihkan kulit secara alami menjadi incaran para wanita yang ingin tampil cantik mempesona. Bukan hanya kepuasan batin yang mereka dapatkan, tapi juga dapat membuat tampil percaya diri saat bergaul dengan teman-temannya.

Buat kamu yang ingin memiliki kulit putih, sehat, dan berseri sepanjang hari. Kali ini Kodokola akan berikan tips cara memutihkan kulit untuk Anda semua wanita Indonesia yang cocok dengan iklim tropis. Karena tipe kulit wanita Indonesia tentunya berbeda dengan wanita dari negeri lain. Wanita Indonesia cenderung memiliki kulit berwarna kuning langsat, sedangkan kebanyakan wanita luar negeri memiliki warna kulit yang putih pucat.

Bukan hanya itu, cara memutihkan kulit juga tidak bisa sembarangan. Harus sesuai dengan iklim tempat yang Anda singgahi. Jika Anda tinggal di Indonesia, tentu saja beriklim tropis, dan perawatannya tentu berbeda dengan negeri lain yang memiliki iklim dingin di negaranya. Sudah tidak sabar ingin tahu tips memutihkan kulit yang ingin Kodokoala berikan? Simak caranya di bawah berikut ini.


Cara Memutihkan Kulit

pemutih-wajah

Banyak cara untuk memutihkan kulit Anda, baik kulit wajah, kulit badan, maupun kulit leher. Tapi Kodokoala akan berikan cara terampuh memutihkan kulit dengan bahan yang mudah sekali dijumapi di sekitar kita. Berbeda dengan tips pasaran yang beredar diluaran sana dan terkesan cenderung kuno dan ribet cara penerapannya.

Cara memutihkan kulit wajah dengan beras
Siapa yang tidak tahu beras? Biji-bijian yang menjadi makanan pokok di Indonesia ini tentunya sangat mudah dijumpai. Tapi siapa sangka kalau beras memiliki kandungan pemutih alami yang dapat memutihkan kulit wajah Anda? Caranya cukup mudah, ambil beras segenggam, lalu cuci hingga bersih. Setelah dicuci, tumbuk beras tersebut hingga halus, berikan air sedikit dan jadikan masker di wajah Anda selama 10 menit sebelum tidur malam.

Cara memutihkan kulit leher dengan susu
Bukan hanya untuk diminum, susu juga sehat untuk kulit Anda. Susu segar dapat mengangkat sel kulit mati wajah maupun leher Anda. Caranya sangatlah mudah, teteskan beberapa tetes susu ke kain bersih yang lembut. Lalu usapkan ke wajah atau leher Anda secara merata, tunggu 10 sampai 30 menit (untuk hasil yang maksimal) dan bilas hingga bersih. Susu juga dapat digunakan untuk Anda berendam, yang membuat kulit Anda semakin cantik dan bersih.

Cara memutihkan kulit badan dengan bengkoang
Bahan makanan rujak ini banyak ditemui di tanah subur Indonesia. Kandungan fosfor yang dan kalsium alami yang tertanam dalam bengkoang, bisa membuat kulit Anda putih bersih dan segar sepanjang hari. Parutan bengkoang bisa Anda jadikan lulur badan Anda ketika mandi, atau bisa juga dipakai untuk masker wajah Anda menjelang tidur malam.

Bagaimana tips cara memutihkan kulit yang Kodokoala berikan ini? Mudah bukan? Cara ini merupakan cara alami yang paling ampuh dari pada tips-tips lain yang banyak beredar. Semoga cara memutihkan kulit ini bermanfaat untuk Anda semua, selamat mencoba!


Sumber: http://kodokoala.blogspot.com/2013/07/cara-memutihkan-kulit-secara-alami.html
Cara Memutihkan Kulit Secara Alami 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Cara Memutihkan Kulit Secara Alami » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Inf...

Share Artikel Ini : Facebook Google+