Huh Gak akan mengadakan konser solo di bulan November

 

Huh Gak akan mengadakan konser solo di bulan November » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini.



Setelah pernikahannya yang direncanakan bulan depan, penyanyi Huh Gak akan mengadakan konser solo pertamanya bulan November ini.

Penyanyi ini akan mengadakan konser solo pertamanya '2013 Huh Gak Concert, The Voice 'di Universitas Yonsei Baekyang Concert Hall selama tiga hari dari 15-17 November.

Huh Gak mengungkapkan kegembiraannya tentang acara itu mengatakan, "Saya akhirnya mengadakan konser solo, seperti saya telah lama bermimpi. Seperti itu adalah konser pertama saya, memiliki banyak makna dan harapan. Saya akan menggelar konser yang tidak akan mempermalukan diri sendiri dan fans saya.
Huh Gak akan mengadakan konser solo di bulan November 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Huh Gak akan mengadakan konser solo di bulan November » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASF...

Share Artikel Ini : Facebook Google+