Kesha Penyanyi Cantik Ini Unggah Foto Kencingnya Di Twitter

 

Kesha Penyanyi Cantik Ini Unggah Foto Kencingnya Di Twitter » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini.



Penyanyi bergaya eksentrik ini memiliki cara sendiri untuk aksi protesnya terhadap kemacetan. Dengan menantang polisi Kesha mengunggah fotonya dengan pose vulgar ke akun Twitter pribadinya.

Seperti dilansir dari Us Magazine, pelantun lagu Tik Tok tersebut memposting gambar yang memperlihatkan dirinya berpose jongkok dengan melorotkan celananya persisi seperti orang buang air kecil.

Dia pun menyertakan sebuah tulisan yang terkesan menantang polisi setelah mengunggah fotonya tersebut. "Pipis di jalan. Polisi datang dan coba tangkap aku kalau bisa menemukanku. Ini gara-gara kemacetan," tulis Kesha.

Menurut hukum California, apa yang dilakukan Kesha ini jelas-jelas pelanggaran. Jika tindakannya sampai ketahuan polisi, maka dia bisa didenda hingga $270. Benar-benar berani.

Sumber : dai21juli.com
Kesha Penyanyi Cantik Ini Unggah Foto Kencingnya Di Twitter 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Kesha Penyanyi Cantik Ini Unggah Foto Kencingnya Di Twitter » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori ole...

Share Artikel Ini : Facebook Google+