Mudahnya Bermain dengan Perasaan

 

Mudahnya Bermain dengan Perasaan » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Memiliki perasaan yang teramat sayang kepada seseorang merupakan hal yang wajar bagi setiap manusia yang hidup normal karena sebenarnya manusia sendiri tidak lepas dari kehidupan sosialnya untuk selalu hidup bersama-sama dan juga saling mengasihi. Namun apa jadinya jika perasaan yang justru telah ditanam dalam hati, yang telah menjadikan acuan motivasi justru dibuat seenaknya saja oleh orang yang kamu sayangi. Bisa ambil contoh dengan perasaan saya saat ini. Begitu besar perasaan sayang yang telah saya curahkan padanya justru itu ibarat sebuah mata pisau yang sewaktu-waktu bisa menggoreskan ketajamannya, yang bisa melukai semaunya tanpa melihat apa yang sebenarnya yang telah dia lukai.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZJSJ8PWK1ypV4mRDX_UAHTNl-hHZTXuk7jBVXbs5MDC3VKM1283p-0-xfbvijIkmiLckUT62QJqScS1xFRfvamuOYnW5PuuPz_zAyZ3JZOF49MfmHvcc5T1HlUXT21zc3W0Gu_RaYqbLG/s1600/miss+You.jpg


Tak perlu menjadi sempurna memang jika saya ingin mendapatkan kesempurnaan karena dengan rasa saling memiliki, rasa saling mengasihi, rasa saling tenggang rasa bisa melunturkan hal yang sebenarnya menjadi penghalang seperti dinding antara egois serta sikap yang semena-mena.

Saya benar-benar berbicara jujur setiap saat bahwa memang benar saya sayang dan banyak hal yang telah saya rencanakan suatu hari nanti dengan hubungan yang telah terjalin setahun lebih ini. Akan tetapi kenapa hal tersebut justru bertolak belakang dengan sikapnya yang terlihat begitu mudahnya untuk memainkan perasaan. Saya akui memang saya banyak memiliki kekurangan tetapi apakah itu menjadikan alasannya untuk berbuat seperti ini.

Semua memang ada waktunya dimana saat kita memiliki perasaan sayang dan dimana kita merasa sudah lelah menghadapinya namun saya berharap dia bisa mengerti bahwa hal tersebut sewaktu-waktu bisa terjadi bukan hanya dari saya saja namun orang lain pun begitu jika sikapnya seperti ini. Tak ada lagi yang bisa saya perbuat selain diam.

Mudahnya Bermain dengan Perasaan 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Mudahnya Bermain dengan Perasaan » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Infor...

Share Artikel Ini : Facebook Google+