Heran Mau Apa

 

Heran Mau Apa » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Sebentar lagi liburan semester usai dan harus memasuki kuliah kembali di semester 6. Yah akan menjadi suatu hal rutinitas kembali terlebih di semester 6 ini gua akan dihadapkan yang namanya PI aka Penulisan Ilmiah untuk mendapatkan ijasah D3. Mungkin gak ya gua dapet gelar Amd?

Terlepas dari itu semua mungkin yang menjadi kendala gua adalah gua tuh selalu kepikiran mulu ama cewek gua. Entah apa gitu yang sebenarnya gua pikirin tapi ya namanya udah ada dipikiran yaudah ngalir gitu ja. semuanya merasuki otak gua dari hal positif hingga negatif. Kalo negatif hamil sih gapapa. *Astagfirullah* :D

Oiya sebenarnya gua pengen bahas apa ni ya. Ah santai aja dah toh tulisan tulisan gua dan yang baca pun palingan juga gua. Wakakakak. Disini sih gua cuma pengen ngelepasin apa aja beban yang ada di pundak gua dari mulai kegiatan gua sehari-hari hingga kenapa gitu ya ko bisa-bisanya gua kgk ada habisnya mikirin seorang Masayu Kiki Oktavia. Apa istimewanya dia buat gua sampe gua gak ada hentinya selalu kangen dan mikirin dia mulu dan lebih konyolnya lagi gua aja kagak tau harus berbuat apa buat ngadepin tingkah gua ini. Weleh weleh. *Tepok Jidat*

Ada hal unik dari dalam diri gua. Jujur aja sih gua ini kagak ganteng. Orang tua gua sendiri aja bilang begitu so apa coba yang istimewa dari gua? kagak ada kan. hahahaha.
Heran Mau Apa 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Heran Mau Apa » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini . Sebe...

Share Artikel Ini : Facebook Google+