Kenapa Harus Begini?

 

Memiliki sebuah perasaan sayang begitu amat dalam kepada seorang yang kita sayangi itu adalah salah satu hal yang begitu indah. Setiap detik rasanya hanya ingin selalu bersamanya, melihat senyumnya dan semua itu benar-benar membuat kita bisa terlepas dari beban hidup yang tengah dijalani.

Ada perasaan sulit tentunya jika harus kehilangan orang yang begitu disayang. Entah apa yang menjadi masalah dari itu semua tapi ya gak bisa semua itu harus terjadi. Itulah yang kini gua alami. Kenapa ya gak bisa banget terlepas dari bayang-bayangnya dia. Selalu ada kata jangan untuk sekedar saja mengenyampingkannya. Terlalu begitu sangat sayang gua sama dia sampe-sampe membutakan semuanya.

Entah apa yang semuanya ini terjadi. Gua hanya ingin hidup hanya dengan satu orang wanita dari saat ini dan selamanya dan kamu adalah orang yang benar-benar gua inginkan. Kenapa dan kenapa sulitnya bisa mengerti perasaan gua yang benar-benar begitu dalam ini bisa dimainkan seperti boneka yang dilempar kesana kemari seolah gak bernilai.

Gua ini emang laki-laki. Tapi gua gak pernah melihat sesosok perasaan yang seperti ini dari dulu. Ini semua karena komitmen gua yang pengen banget cuma hidup dengan satu wanita dari sekarang dan seterusnya. Kenapa sulit banget untuk itu semua terjadi? Selalu saja gua harus sabar menahan semua sikap yang tidak baik.

Apa kurang semua kesabaran yang sudah gua berikan? Gak adakah sedikit pun hati kecilmu yang tergerak untuk sekedar mengerti gua ni juga manusia yang butuh dimengerti dan dijaga perasaanya.

Sungguh benar-benar sulit kalo harus kehilangan  dan mungkin gak akan tergantikan. Gua bener-bener sayang banget. Gua begini karena motivasi buat kamu. Buat hal-hal yang udah gua rencanaain semuanya. Tolong banget ngertiin perasaan gua. Gua ini sayang banget.
Kenapa Harus Begini? 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Memiliki sebuah perasaan sayang begitu amat dalam kepada seorang yang kita sayangi itu adalah salah satu hal yang begitu indah. Setiap detik...

Share Artikel Ini : Facebook Google+