Jersey Arsenal Terbaru Musim 2014/2015

 

Jersey Arsenal Terbaru Musim 2014/2015 » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com. Sebenarnya si gua sebagai seorang The Gooners sempet kecewa ketika mendengar kabar bahwa Arsenal justru menjalin kerjasama jersey menggunakan Puma. Ada alasan kenapa gua gak suka. Yaitu nih seragam selalu menonjolkan kesan sempitnya jadi terlihat gak enak banget pas diliatnya. Mau maen bola atau nampilan sispek badan pemain. Hehehehe.

Namun semoga dengan kerjasama baru ini bisa membuat semangat baru Arsenal untuk meraih titel juara lainnya terlebih dengan kehadiran pemain anyar sekelas Alexis Sanchez. Gua yakin musim depan Arsenal bisa meraih titel Premier League minimal bisa mempertahankan Tropi Piala FA. Nah berikut adalah Jersey Arsenal yang akan digunakan dalam mengarungi kompetisi Premier League, Piala FA dan juga Liga Camphions Eropa :

Jersey Arsenal Away
Jersey Away

Jersey Arsenal Home
Jersey Home

Jersey Arsenal Ketiga
Jersey Ketiga
Jersey Arsenal Kiper
Jersey Kiper
Jersey Arsenal Terbaru Musim 2014/2015 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Jersey Arsenal Terbaru Musim 2014/2015 » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com . Sebenarnya si gua sebagai se...

Share Artikel Ini : Facebook Google+