Ketika Cinta Telah Menasbihkan Perasaannya Padaku

 

Ketika Cinta Telah Menasbihkan Perasaannya Padaku » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com. Pengalaman memang sebuah pelajaran yang begitu sangat berharga untuk diriku ketika aku mulai berfikir tentang arti sebuah perasaan dihadapannya. Menjadi sebuah kebanggaan memang itu yang selalu tersirat dalam pikiranku. Tentunya aku ingin menjadi seorang yang bisa menjadi tempat keluh kesah orang yang aku sayangi, menjadi pundak sandaran ketika dia terpuruk dan menguatkannya untuk selalu bangkit dan mengejar sesuatu yang sempat dia tinggali.

I Love You with Mawar Merah

Mungkin tidak mudah untuk menjalani ini semua disaat sekeliling kita bisa menikmati indahnya waktu kebersamaan, menjalani hari-hari dengan suka maupun duka. Itulah yang terkadang sulit untuk bisa dilewati setiap detik, menit, jam hingga hari demi hari. Hampa dan kosong mungkin itu adalah perasaan yang tepat untuk penggambaran suasana hati, walaupun masih bisa terjalinnya komunikasi namun semua itu masih kurang jika aku hanya mementingkan perasaan egoisme hati. Terkadang akupun berpikir bahwa hubungan seperti ini justru bisa menunjukkan bagaimana kualitas perasaan sayang dan cinta satu sama lainnya demi mengarungi bahtera rumah tangga yang lebih berkualitas agar kita bisa hidup saling melengkapi, saling menjaga dan saling terikat hingga akhir. 

***

Pelajaran penting dari sebuah hubungan yang tengah aku jalani adalah bagaimana aku menanamkan dan mempertahankan perasaan sayang dan cinta kepadanya. Masa lalu yang sempat menghantui mungkin tak perlu aku angkat kembali karena semuanya seperti sebuah air yang terus mengalir dari hulu menuju hilir. Begitu juga dengan hubungan yang kini tengah kujalani.

Hubungan yang saat ini kualami memang seperti sebuah lagu. Tercipta Untukku sungguh luar biasa lagu ini jika aku mendengar setiap getar melodinya dan tergambar wajahnya dihadapanku. Mata ini pun mungkin tak akan mampu menahan air mata saat aku bisa memeluknya dan saat aku bisa menggenggam tangan manisnya dengan cinta dan kasih yang teramat kurasa dalam hati ini. Tak ada banyak kata yang bisa kugambarkan saat aku melihat indah senyumnya, saat aku meredam sikap amarahnya.

Namun yang terpenting dari itu semua aku sangat bangga dengan perasaan dan sikapnya yang setia dengan kekurangan yang aku miliki, dengan kelemahan yang mungkin aku perbuat dan ketidakberdayaan aku bersikap yang mungkin baik dihadapannya. Aku ingin selalu kamu hadir dan temani aku baik disetiap langkah dan waktu karena aku yakin kamu adalah tercipta untukku. Meski waktu harus memisahkan ragaku tetapi aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku selalu milikmu sepanjang hidupku dan menemanimu hingga waktuku telah habis. I will never stopping love you masayu kiki oktavia.
Ketika Cinta Telah Menasbihkan Perasaannya Padaku 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Ketika Cinta Telah Menasbihkan Perasaannya Padaku » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com . Pengalaman memang ...

Share Artikel Ini : Facebook Google+