SEO Blog yang Turun Drastis

 

SEO Blog yang Turun Drastis » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com. Bergelut dengan dunia blogging memang sangat mengasyikan terlebih jika kita memiliki banyak waktu senggang. Nah hal seperti inilah yang bisa dimanfaatkan oleh seorang netter menuangkan sebuah pikiran, gagasan dan juga ide baik yang bersifat membangun atau juga menjatuhkan dalam sebuah karya tulis dengan media online. Hal tersebutlah yang saya  lakukan ketika mulai masuk kedalam dunia sekolah yang derajatnya bisa dikatakan mahasiswa. Melatar belakangi dari seorang mahasiswa komputer tentunya menjadi makanan sehari-hari bagi saya untuk selalu berhadapan didepan komputer setiap harinya. Inilah salah satu alasan kenapa saya mulai tertarik dengan dunia blogging.

***

Kembali pada judul yang telah diuraikan pada tag awal tadi bahwa seo blog mengalami penurunan yang cukup drastis untuk beberapa artikel yang tengah saya ikuti kompetesi seo. Inilah yang membuat saya pusing bukan kepalang. Karena dengan menjuarai beberapa kontes seo yang saya ikuti ingin sekali membangun sebuah usaha yang bisa menjadikan modal saya untuk kedapannya.

Ada hal menarik juga dengan terjadinya penurunan ini, yakni tidak hanya untuk beberapa artikel saja yang mengalami namun dari semua artikel yang saya ikuti kontes seo hampir semua dipastikan tidak masuk lima besar, padahal jika dilihat untuk beberapa minggu yang lalu untuk kekuatan seo blog ini bisa dikatakan cukup lumayan bersaing di lima besar dengan beberapa para master seo yang telah lama bergelut dengan dunia seo.

Tidak menampik juga kontes seo adalah sebuah harapan besar bagi saya untuk mendapatkan pemasukan yang lebih besar ketimbang saya harus bermain dengan konten yang bisa dikatakan penghasilannya hanya cukup untuk jajan kecil-kecilan. Entah apa yang sebenarnya terjadi dengan blog Fuad Compi Net tetapi yang pasti saat ini saya tengah berjuang untuk mengangkat kembali kekuatan seo blog ini yang sudah hampir beberapa bulan ini terjadi penurunan yang cukup drastis.

Well, I wish the best for my blog.
SEO Blog yang Turun Drastis 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam SEO Blog yang Turun Drastis » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com . Bergelut dengan dunia blogging memang s...

Share Artikel Ini : Facebook Google+