Cara Jitu Menang Permainan Poker

 

Cara Jitu Menang Permainan Poker » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com. Tips menang bermain Poker ini bisa membuat anda memiliki Peluang yang lebih besar untuk menang saat bermain Poker. Game poker sangat mudah dimainkan siapa saja. Tentunya sebelum bermain, anda harus memahami dengan baik dasar aturan yang berlaku pada permainan ini. Seperti tingkatan nilai kartu dari yang paling kecil hingga yang paling besar. Jika semua ketentuan dasar sudah anda kuasai, maka anda bisa mulai menjalankan beragam tips jitu dalam bermain poker akan selalu mendapatkan kemenangan. Apa saja tips-tips ampuh dalam memenangkan permainan poker?

Tips menang bermain Poker hanyalah beberapa teknik yang bisa anda jalankan. Mungkin masih banyak cara lagi yang bisa diaplikasikan untuk kemenangan yang lebih optimal. Apa saja beberapa tips tersebut yang bisa anda terapkan?
  1. Melakukan bluffing. Maksud dari bluffing adalah menggertak lawan main poker. Aplikasi bluffing dalam game poker adalah bila kartu anda kebanyakan jelek atau nilainya kecil, hindari sering melakukan fold. Karena dengan begitu lawan main anda sangat gampang dalam mengenali cara permainan anda. Bila kartu anda bernilai kecil, sebaiknya anda menaikkan taruhan atau bet anda dengan mantap. Langkah ini akan membuat lawan anda berpikir, kalau kartu anda nilainya bagus atau tinggi. Dengan begini lawan anda bisa saja mundur dari permainan poker tersebut.
  2. Hindari berpikir terlalu lama. Semakin lama anda berpikir atau mengambil keputusan dalam permainan poker, maka lawan anda bisa menebak jika anda sangat ragu dalam menjalankan permainan tersebut. Pikiran lawan anda pasti mengira kalau kartu anda jelek dan menganggap pasti akan kalah.
  3. Selalu ubah pola atau strategi permainan poker anda. Tujuan cara ini adalah agar lawan anda tidak dapat menebak pola permainan anda. Jika lawan telah mengetahui strategi permainan anda, pastinya anda lebih mudah dikalahkan.
  4. Sebaiknya bermain di room kecil dahulu. Cara ini sangat efektif dipraktekkan apabila anda seorang pemula dalam permainan poker atau anda hanya memiliki modal terbatas. Jika modal anda sudah berangsur banyak, maka boleh beralih ke room yang lebih besar.
  5. Sebaiknya memilih room yang berisi 4 hingga 5 orang saja. Semakin banyak lawan dalam permainan poker, tentunya semakin sedikit peluang anda dalam memenangkan permainan tersebut.
  6. Hindari bermain poker terlalu bernafsu dan emosi. Sebaiknya kontrol emosi ada dan bermain dengan santai. Dengan begitu pikiran anda lebih rileks dan jernih untuk berpikir dan memenangkan permainan poker tersebut.

Keberuntungan versus strategi

Keberuntungan bisa saja anda dapatkan ketika bermain poker, misalnya dengan mendapatkan banyak kartu besar atau kartu bagus. Tapi bila anda tidak menerapkan tips menang bermain Poker, bisa saja anda kalah dalam permainan poker. Kondisi yang paling menguntungkan adalah adanya keberuntungan ditambah dengan strategi bermain yang jitu. Tapi bila keberuntungan sedang tidak anda miliki, setidaknya anda tetap memiliki cara lain untuk bisa memenangkan permainan.

Sumber : http://putripkr.blogspot.com/2014/10/tips-menang-bermain-poker.html
Cara Jitu Menang Permainan Poker 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Cara Jitu Menang Permainan Poker » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com . Tips menang bermain Poker ini bisa...

Share Artikel Ini : Facebook Google+