Cara Mengetahui Blog di Banned Google

 

Cara Mengetahui Blog di Banned Google » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com. Banned adalah sebuah hal yang sangat tidak mengenakan bagi seorang blogger apalagi mereka yang sudah lama berkecimpung didunia blog maka hal ini sangat berpengaruh besar bagi mereka. Tahukah kamu jika blog terkena banned dari google otomatis pengunjung yang hadir pun akan semakin berkurang nah oleh sebab itu sebelum itu terjadi ada baiknya kamu segera mengeceknya untuk menghindari hal ini terjadi dikemudian hari.

Pinalty dari google

Berikut adalah cara mengetahui apakah blog kamu terkena banned atau tidak :
  1. Pertama-tama kamu harus mengunjungi situs penyedia layanan google penalty checker terlebih dahulu yaitu di http://toolbox.gabblet.com.
  2. Kemudian tinggal memasukkan URL dari blog yang akan kamu periksa status google penalty nya pada kolom analyze.
  3. Pada kolom check silahkan kita pilih google penalty check. Jika pilihannya tidak tersedia maka kamu pilih dulu google penalty check pada bagian kanan dibawah judul free seo tools.
  4. Berikutnya adalah pilih check now dan tunggu hasilnya.
  5. Akan muncul data berupa status dari blog. Jika tertera no penalty berarti bagus karena blog tidak mengalami google penalty sama sekali.
Demikianlah sedikit cara yang bisa kamu gunakan untuk mengecek kondisi blog kamu apakah terbebas dari banned google penalty atau tidak.

# Fuadditiya Imaspadi Muharam

3 Oktober 2015
Cara Mengetahui Blog di Banned Google 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Cara Mengetahui Blog di Banned Google » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com . Banned adalah sebuah hal yang...

Share Artikel Ini : Facebook Google+