Anugerah Terindah

 

Anugerah Terindah


Kutatap diriku dengan senyum
Suatu kesempurnaan ciptaan ini yang tak ternilai
Sejuta kata terangkai penuh makna
Tersirat indah dalam rangkaian
Entah apa yang telah ku perbuat
Kesempurnaan yang kumiliki 
Begitu berharganya segala keindahan yang terukir
Senyum, tawa, sedih dan lukaku adalah anugerah
Kasih yang tercipta dalam hati yang melengkapi
Semakin menambah arti hidupku
Tuhan menciptakanku sebagai bagian kesempurnaan kasih

Pancaran pesona parasku
Merindukan desahan angin semilir disampingku
Hujan meneteskan air dengan lembutnya 
Membersihkan segala noda kehidupanku ini
Menyejukkan segala juta masalah duniawi
Semangat menggelora dalam nadiku
Terpancar membara dalam pekikku
Walaupun aku tak bisa menjadi terbaik
Tetapi aku adalah aku
Aku adalah anugerah terindah
Aku adalah hal yang tak terlupakan bagi yang mengasihiku
Bukan untuk menjadi orang lain

Anugerah Terindah 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Anugerah Terindah Kutatap diriku dengan senyum Suatu kesempurnaan ciptaan ini yang tak ternilai Sejuta kata terangkai penuh makna Tersirat...

Share Artikel Ini : Facebook Google+