Senandung Cinta

 

Senandung Cinta


Perlahan waktu telah berjalan
Membawa aku kedalam sesuatu yang sulit
Harapan yang dulu aku tanamkan dalam hati
Semua kini terasa sulit untuk bisa aku gapai
Apa yang sebenarnya terjadi
Dapatkah seseorang membantuku
Menguatkan hatiku untuk semua ini
Cerahnya parasmu tak bisa lagi kupandang
Hangatnya kasihmu terasa sulit aku rasakan
Kini apa yang harus aku lakukan
Aku hanya sayang dan cinta kepadamu
Aku benar-benar berkata sejujurnya
Ooooohh Tuhan sampai kapan semua ini kan berakhir
Mungkin ini semua sudah menjadi takdir Illahi
Kuatkanlah hati hamba ini
Yakinkanlah hati hamba ini
Untuk bisa selalu menyanyangi dan mencintainya
Berikanlah aku waktu untuk memperbaiki semua
Karena aku sayang dan tak ingin kehilangannya
Senandung Cinta 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Senandung Cinta Perlahan waktu telah berjalan Membawa aku kedalam sesuatu yang sulit Harapan yang dulu aku tanamkan dalam hati Semua ki...

Share Artikel Ini : Facebook Google+