Award

 

Award
The FIM Site: Syukur Alhamdulillah, kata yang paling patut saya ucapkan ketika mendapat berita gembira atau hadiah indah dari seseorang. Kali ini saya akan sering-sering mengucapkan kalimat itu, karena saya baru saja mendapat award tambahan dari Adnan Teknik. Terima kasih ya sobat, semoga blog kalian semakin mantap dan sukses selalu, dan saya juga berharap pertemanan kita sesama blogger semakin erat. Amin yaa Rabbal Alamin. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. 


Sebagai wujud rasa syukur, saya juga akan berbagai kebahagiaan ini kepada sahabat blogger yang sering datang berkunjung ke blog sederhana ini. Karena tema award ini adalah Top 10, Berarti saya akan berbagi award kepada sepuluh orang sahabat terbaik 
Adnan Teknik. Mereka adalah sebagai berikut:


  1. Dream of Love
  2. Venny Anneke
  3. Jarum Kompas
  4. Berbagi itu indah
  5. Drosophilla
  6. Affandy Murrad Site
  7. Fickha's System
  8. Little Princess Photograph
  9. Wisnu Prasetyo
  10. Blog De Dibujo

Semoga dengan adanya award ini, kita semakin terpacu untuk mengembangkan diri termasuk blog kesayangan kita. Sukses selalu kawan, bagi yang belum tercantum namanya jangan berkecil hati, teruslah menjalin hubungan baik sesama blogger, percayalah award itu akan datang menghampiri kalian semua. Terima kasih

Award 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam The FIM Site : Syukur Alhamdulillah, kata yang paling patut saya ucapkan ketika mendapat berita gembira atau hadiah indah dari seseorang. Ka...

Share Artikel Ini : Facebook Google+