Tips meningkatkan pengunjung

 

Memiliki situs yang mendunia merupakan impian kita semua terlebih dengan era informasi yang telah merajai dikalangan menengah keatas menjadikan internet suatu wadah sumber informasi. Kali ini saya akan berbagai berbagai tips bagaimana membuat situs kita terangkat dan lebih mendunia di search engine. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan: 
  • Buat artikel yang tidak lekang oleh waktu
Hal ini dapat membuat situs kita meningkat lebih tajam terlebih artikel yang kita buat adalah murni hasil buatan kita sendiri tentu hal ini akan sangat membantu posisi kita dalam indeks google dalam menyimpan situs kita.
  • Selalu perbaharui artikel
Jika kita terlalu sering atau jarang membuat artikel tentu ini pun cukup mempengaruhi situs kita dalam indeks goolge. Ada baiknya kita konsisten dalam memposting artikel misalkan sehari dua artikel atau satu yang terbit tentu hal ini akan lebih efisien terlebih jika kita memiliki rutinitas yang cukup sibuk maka dengan mengatur jadwal posting artikel sangat membantu kita dalam mempaharui artikel kita. Jika kalian memiliki banyak artikel dan kalian pun tidak perlu mempoting artikel semuanya karena justru ketika artikel telah habis dan kita tidak memiliki ide maka blog kalian akan sedikit tidak memiliki artikel dan ini berakibat jarangnya googlebot untuk mengunjungi blog kita. Untuk mengatasi permasalahan ini kalian bisa mencoba tips membuat artikel sesuai jadwal dengan membacanya disini.  
  • Daftarkan blog ke search engine
Mendaftarkan blog kita ke search engine seperti google, yahoo dan bing merupakan suatu kewajiban bagi kita yang ingin memiliki traffic pengunjung yang tinggi. Jika kita telah membuat artikel namun situs kita belum terdaftar dalam search engine tersebut tentu hal ini akan sangat sia-sia karena artikel kita tidak bisa ditampilkan dalam search engine tersebut dan semakin besar meningkatkan terisolirnya situs kita dalam persaingan dunia internet. Jika kalian ingin memndaftar silahkan klik disini
  • Selalu membackup data
Jika kita memiliki data yang sangat penting atau dalam situs kita telah memiliki tampilan atau sebagainya yang cukup baik merupakan kewajiban bagi kita sang pemilik situs untuk selalu membackup data tersebut karena saat ini teknologi virus maupun worm sudah sangat canggih tentu kita tidak ingin dalam konten kita tersusupi virus atau worm yang mengakibatkan pembaca setia situs kita pergi.
Tips meningkatkan pengunjung 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Memiliki situs yang mendunia merupakan impian kita semua terlebih dengan era informasi yang telah merajai dikalangan menengah keatas menjadi...

Share Artikel Ini : Facebook Google+