Mengganti Icon Smiley Cbox

 

Setelah saya sebelumnya memposting artikel tentang emoticon smiley yang saya dapatkan. kali ini saya akan berbagi tips cara mengganti emoticon smiley pada cbox.. Berikut langkah-langkah yang harus kalian lakukan:

  • Pergi ke Cbox
  • Login dengan ID kalian
  • Setelah kalian login maka akan muncul speerti gambar dibawah ini

Mengganti Icon Smiley Cbox
  • Silahkan kalian pilih Options --> Smilies
  • Setelah itu maka kalian mendapati kolom-kolom tempat meletakkan URL smiley
  • Jika kalian tidak memiliki smiley maka kalian bisa mengambil emoticon smiley dari artikel sebelumnya disini
Mengganti Icon Smiley Cbox 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Setelah saya sebelumnya memposting artikel tentang emoticon smiley yang saya dapatkan. kali ini saya akan berbagi tips cara mengganti emotic...

Share Artikel Ini : Facebook Google+