Tips Selingkuh

 

Kali ini saya selaku pemilik dari The FIM Site mengucapkan terimakasih buat kalian karena mau membaca artikel ini mungkin artikel ini masih cukup amatir karena artikel ini hasil buah tangan saya sendiri. Ok sob langsung saja ke Poin penting tentang Tips Selingkuh ala The FIM Site.

Sebenarnya peran penting dalam selingkuh adalah permainan di waktu dan logika kita. Semakin bagus logika dan permainan waktu kita tentu semakin aman kita selingkuh.. Sebenarnya c saya belum melakukan hal ini tetapi hal sudah cukup terbukti dengan di uji coba pada sahabat-sahabat saya dan hasilnya cukup menakjubkan sekitar 3 dari 4 teman saya telah berhasil membuktikannya hingga memiliki pasangan lebih dari tiga tentu itu semua berkat faktor keberuntungan juga.. hahahah


  • Permainan Waktu
Kunci permainan ini adalah dengan sekuat mungkin daya ingat kita untuk menganalisa waktu yang akan datang dan yang telah datang kalau lebih gaulnya memprediksi. Karena kali berperan penting untuk menduakan si dia.. Jika kita ingin berbohong pun harus ingat-ingat ketepatan waktu jangan sampai ini tidak sesuai anologinya.. Sebisa mungkin kita mengatur waktu agar tidak ketahuan.. Kita bisa membuat catatan kecil kapan, dimana kalian akan pergi  dengan si dia or gebetan lainnya tetapi kalian pun harus berhati-hati untuk menyembunyikan catatan kecil ini malah-malah bisa jadi bumerang sendiri buat kalian.. 
  • Logika
Wah wah wah Logika ini benar-benar kunci keberhasilan kita menduakan si dia.. Jika kalian yang memiliki kunci logika yang rendah lebih baik untuk terbiasa mengasah lebih dalam lagi logikanya nant yang ada bisa jadi pembohong besar kalau ketahuan.. hahahah..   Dalam kasus ini kebanyakan diantara kaum muda kurang memperhatikan jalannya untuk berbohong. Kita ambil contoh misalkan pada hari jum'at jam 10 kalian pergi ke sebuah toko lalu si dia melihat kalian dan kalian pun beruntung karena si dia tidak menghampiri. Kalian pun bisa mengarang apapun jika si dia tidak menghubungi kalian melalui handphone dan kalian pun jangan terlalu menikmati situasi ketika kalian berada dengan gebetan lain yang ada mungkin kalian tengah dijebak dalam permainan si dia.. Kuncinya lakukan kebohongan sesuai analogi logika dan waktu secara bersamaan untuk memudahkan buatlah catatan kecil tentang aktifitas kalian dengan si dia dan gebetan lain dalam satu buku..


Sukses
Tips Selingkuh 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Kali ini saya selaku pemilik dari The FIM Site mengucapkan terimakasih buat kalian karena mau membaca artikel ini mungkin artikel ini masih ...

Share Artikel Ini : Facebook Google+