Badai Matahari akan Menghantam Bumi

 


The FIM Site : Berdasarkan info dari Yahoo.co.id menyebutkan bahwa diprediksikan pada tahun 2012 akan terjadi badai matahari. Hal ini senada dengan pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan bahwa badai matahari akan datang yang memberikan isu akan terjadinya kiamat seperti yang diramalkan suku maya. Hal seperti ini terjadi akibat ledakan yang terjadi di permukaan matahari. Berdasarkan warta dari The SUN edisi Kamis (8/3) menyebutkan bahwa sejumlah besar partikel matahari diramalkan menuju ke bumi dengan mengirimkan badai magnetik yang sangat besar.

Daerah dekat kutub diramalkan tempat terjadinya badai yang sangat intens. Akibat badai matahari tersebut, bisa mengganggu komunikasi satelit setelah aliran radiasi dari matahari memantul di medan magnet bumi.

NASA mengatakan letusan itu bisa menyebabkan terganggunya jaringan listrik, GPS, satelit dan penerbangan
Badai matahari yang merupakan fenomena alam itu membuat keindahan aurora borealis atau Cahaya Utara terlihat lebih jelas. Akan tetapi, fenomena itu mungkin tidak diketahui oleh kebanyakan orang.


Referensi : Yahoo.co.id
Image by Yahoo.co.id
Rating: 5
Badai Matahari akan Menghantam Bumi 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam   The FIM Site : Berdasarkan info dari Yahoo.co.id menyebutkan bahwa diprediksikan pada tahun 2012 akan terjadi badai matahari. Hal ini s...

Share Artikel Ini : Facebook Google+