Manfaat Psikologis dari Sebuah Cermin

 

Melihat diri kita sendiri dalam sebuah cermin adalah hal yang lumrah bagi kita. Hal ini dimaksudkan untuk bisa melihat keseluruhan bentuk tubuh kita sendiri.  Pepatah pun pernah berkata “bercerminlah engkau agar engkau tahu sebenarnya”, begitu kata seloroh bijak yang mengajarkan kita semua akan kerendahan hati dan kesadaran diri.

Dalam pemanfaatannya pun cermin tidak hanya digunakan untuk melihat tubuh saja melainkan bisa menjadi pelengkap dekorasi  dan psikologis ruangan. Penempatannya pun harus disesuaikan dengan ruangan agar semuanya bisa terlihat indah dan juga bisa terasa efek positif yang ditimbulkan dari cermin.  Hal ini dimaksudkan dengan desain interior yang sudah tertata rapih jika diberikan sentuhan cermin tentu akan sedikit lebih terasa kenyamanan dari segi dekorasi.

Selain itu, faktor psikologis yang diberikan dari cermin bisa menjadikan rumah terasa luas tak terbatas walaupun desain rumah anda tergolong minimalis.


Rating: 5
Manfaat Psikologis dari Sebuah Cermin 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Melihat diri kita sendiri dalam sebuah cermin adalah hal yang lumrah bagi kita. Hal ini dimaksudkan untuk bisa melihat keseluruhan bentuk tu...

Share Artikel Ini : Facebook Google+